Mitsubishi Incar Penjualan Tahun Ini Tumbuh Hampir 100 Persen

Mitsubishi Incar Penjualan Tahun Ini Tumbuh Hampir 100 Persen
Mitsubishi Motors Indonesia 2021. ©2021 Merdeka.com
OTOMOTIF | 6 April 2021 17:33 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, menargetkan penjualan tahun ini sebesar 90 ribu unit. Rinciannya, 60 ribu unit untuk kendaraan penumpang dan 30 ribu unit untuk kendaraan niaga ringan.

Target itu hampir dua kali lipat (100 persen) dari penjualan tahun lalu yang sebesar 54 ribu unit.

Di kendaraan penumpang, MMKSI memasarkan model Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander PHEV, dan Eclipse Cross. Sedanglan di segmen kendaraan niaga ringan, ada Triton dan L300.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, mengatakan target tersebut akan dicapai dengan strategi produk baru sambil memperkuat lini penjualan.

"Pada 2021, MMKSI telah dan akan meluncurkan beberapa produk baru dan penyegaran produk yang telah dikembangkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Ini juga dilakukan agar MMKSI dapat memperkuat lini penjualan dan mencapai target yang ditetapkan," ujar Nakamura dalam media gathering 2021 secara daring, Selasa (6/4).

Selain itu, lanjut Nakamura, strategi berikutnya adalah pengembangan jaringan diler resmi dan fasilitas bodi & cat Mitsubishi Motors. Tahun ini akan dibangun 8 diler baru, sehingga jaringan diler resmi khusus kendaraan penumpang Mitsubishi Motors menjadi 164 diler di akhir tahun fiskal 2021.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Car juga ditargetkan meningkat pada akhir tahun fiskal 2021 menjadi 23 fasilitas di seluruh Indonesia. Ini untuk memudahkan konsumen memperoleh layanan terbaik dengan standar Mitsubishi.

"Peningkatan Kepuasan Konsumen juga terus ditingkatkan. Kami memiliki target mempertahankan dan meraih kepuasan konsumen tertinggi melalui layanan penjualan dan purnajual dengan target meraih penghargaan SSI dan CSI No1 tahun ini," ujarnya.

Baca Selanjutnya: Penjualan Mitsubishi 2020...

Halaman

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami