Mitsubishi Kasih Bunga 0 Persen selama 2 Tahun untuk Model Xpander dan Xpander Cross

Mitsubishi Kasih Bunga 0 Persen selama 2 Tahun untuk Model Xpander dan Xpander Cross
OTOMOTIF | 21 Mei 2020 14:23 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Meski pandemi Covid-19 masih melanda di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan berbagai program penjualan menarik pada Mei ini kepada konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi tanpa perlu ke luar rumah.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, mengatakan pada kondisi sulit seperti ini, pihaknya terus memberikan layanan #DiRumahAja serta memberikan berbagai keuntungan bagi konsumen setia Mitsubishi Motors yang ingin melakukan pembelian kendaraan.

"Konsumen bisa mendapatkan langsung penawaran menarik dari gratis asuransi, bunga 0 persen, dan penawaran menarik lainnya. Konsumen juga tidak perlu khawatir karena semua penawaran menarik ini bisa didapatkan tanpa harus meninggalkan rumah,” kata Irwan dalan diskusi secara online, kemarin.

Konsumen juga bisa mendapatkan Informasi lebih lanjut terkait layanan penjualan dengan menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat atau melalui laman mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer serta aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID.

1 dari 1 halaman

Xpander Bunga 0 Persen Tenor 2 Tahun

kampanye xpander cross ayogasterus

©2019 Merdeka.com

Secara umum, rincian program penjualan selama Mei tahun ini, antara lain untuk model Xpander, akan mendapat pembiayaan bunga rendah 0 persen dengan tenor 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance; paket Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun; dan gratis asuransi serta biaya admin melalui Dipo Star Finance.

Kemudian program cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui Dipo Star Finance; gratis kaca film ICE-µ untuk seluruh varian; gratis biaya jasa hingga 50 ribu km atau 4 tahun untuk seluruh varian; gratis paket Smart Gold untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun; dan lain-lain.

Sedangkan untuk model Xpander Cross, ada pembiayaan bunga rendah 0 persen tenor 2 tahun melalui Dipo Star Finance; paket Smart Cash; cicilan ringan mulai Rp 4 jutaan atau gratis asuransi 2 tahun melalui Dipo Star Finance; gratis kaca film V-Kool untuk varian Xpander Cross Premium, dan sebagainya.

Program promo penjualan juga tersedia untuk model Pajero Sport, Eclipse Cross, mobil listrik Outlander PHEV, dan New Triton serta L300. Bahkan khusus pembelian L300 selama Mei ini akan mendapatkan pembiayaan bunga rendah 0 persen tenor 1 tahun atau cashback Rp 5 juta. Seluruh program tersebut memiliki syarat dan ketentuan berlaku.

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami