Mitsubishi Meriahkan IIMS Hybrid 2021, Banyak Promo Menarik Xpander dan Pajero Sport

Mitsubishi Meriahkan IIMS Hybrid 2021, Banyak Promo Menarik Xpander dan Pajero Sport
booth Mitsubishi di IIMS Hybrid 2021. ©2021 Merdeka.com
OTOMOTIF | 15 April 2021 17:56 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang digelar di JIEXpo, Kemayoran, pada 15 ā€“ 25 April 2021.

MMKSI hadir di sini pada eksebisi di booth dan virtual untuk memberikan pengalaman pameran hybrid yang diselenggarakan dengan protokol Kesehatan ketat, guna memastikan kenyamanan konsumen.

Selain itu, keikutsertaan Mitsubishi Motors pada ajang ini dimaksudkan untuk memperkenalkan kembali beragam keunggulan produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan sorotan utama pada model New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

ā€œPartisipasi MMKSI pada IIMS hybrid 2021 merupakan usaha dan bentuk komitmen kami untuk dapat terus menjangkau dan mempermudah masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk dan layanan terbak Mitsubishi Motors di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Konsumen dapat merasa aman dan nyaman dalam mengunjungi booth pameran dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, maupun pilihan mengunjungi booth virtual Mitsubishi Motors dari rumah. Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan momen ini secara maksimal untuk mendapatkan kemudahan dan keuntungan dalam kepemilikan mobil Mitsubishi Motors dengan program insentif Pemerintah dan juga beragam program penjualan menarik yang telah kami sediakan selama persediaan masih ada,ā€ ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.

Program Penjualan Menarik

MMKSI memberikan program penjualan menarik selama pameran IIMS di beberapa model utamanya:

1. Xpander

Model ini mendapat insentif PPnBM untuk seluruh variannya. Pilihan program pembiayaannya; bunga rendah 0 persen sampai tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun dan Gopay Rp 2 juta serta Gratis Biaya Admin. Atau cicilan ringan mulai Rp 4 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Ada juga program DP rendah mulai 15 persen dari PT Dipo Star Finance atau paket Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin ditambah Gopay hingga Rp 3 juta melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku). Ada pula program pembiayaan khusus karyawan dengan DP 20 persen, gratis asuransi 2 tahun dengan tenor 6 tahun dari PT Dipo Star Finance.

Baca Selanjutnya: 2 Xpander Cross...

Halaman

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami