Mitsubishi Motors Indonesia Donasi Kebutuhan Lansia di Panti Wreda, Tangerang

Mitsubishi Motors Indonesia Donasi Kebutuhan Lansia di Panti Wreda, Tangerang
Mitsubishi Motors Indonesia menyalurkan bantuan kepada lansia di panti wred, Tangerang, Banten.. ©2022 Merdeka.com
OTOMOTIF | 29 April 2022 13:45 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melakukan aksi sosial, kali ini berbagi kasih sayang dengan para lanjut usia yang tinggal di beberapa panti wreda di Tangerang, Banten.

Memanfaatkan momen bulan suci Ramadan, MMKSI memberikan hadiah kepada para penghuni dan pengurus panti wreda, serta berdonasi dalam bentuk kebutuhan pokok untuk operasional panti. Dua panti wreda di Tangerang yang dimaksud, yaitu Panti Wreda Pusaka 41 Yayasan Al Madiniyah dan Pondok Lansia Berdikari.

Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR Division MMKSI, mengatakan Ramadan merupakan momen favorit masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan dan berkumpul bersama keluarga serta orang terkasih. Sebagai bagian dari Life Adventure untuk mendukung salah satu momen berharga dalam hidup, MMKSI ingin merayakan dan berbagi momen tersebut bersama para lansia yang tinggal di panti wreda, dengan memenuhi kebutuhan Lebaran mereka.

"Kami berharap kontribusi ini dapat memberikan kegembiraan dan kehangatan di Ramadan dan jelang Hari Raya Idul Fitri. Serta melengkapi memori bahagia dalam perjalanan hidup mereka selama ini sekaligus memberikan semangat untuk terus berjuang dan tidak pernah menyerah pada kehidupan ini,” ujar Intan, dalam rilisnya, kemarin (28/4).

Rangkaian kegiatan sosial tersebut berlandaskan pada komitmen MMKSI untuk terus berkontribusi bagi setiap perjalanan hidup masyarakat Indonesia, termasuk para lansia yang harus hidup dalam keterbatasan di panti wreda.

Momen CSR yang mengharukan ini kami bagikan kepada media melalui dokumentasi yang diberikan secara terpisah, semoga dapat menjadi inspirasi dan motivasi untuk selalu mensyukuri perjalanan hidup yang selalu penuh dengan tantangan dan kesempatan.

(mdk/sya)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami