Mitsubishi Motors Perluas Fasilitas Bodi & Cat di Karawang, Jawa Barat

Mitsubishi Motors Perluas Fasilitas Bodi & Cat di Karawang, Jawa Barat
Fasilitas bodi dan cat Mitsubishi Motors di Karawang, Jawa Barat.. ©2022 Merdeka.com
OTOMOTIF | 5 Agustus 2022 14:05 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan fasilitas bodi & cat pada diler resmi PT Prabu Pura Motor di Karawang, Jawa Barat, kemarin (3/8).

Fasilitas bodi & cat pada diler Prabu Pura Motor ini merupakan yang pertama di Karawang dan ke-3 di Jawa Barat. Sehingga total fasilitas bodi & cat Mitsubishi Motors mencapai 22 diler resmi di Indonesia.

Peresmian fasilitas ini di Karawang didorong permintaan tinggi oleh konsumen di area Karesidenan Purwakarta (Karawang, Purwakarta, Subang).

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI, mengatakan kami terus memperluas fasilitas bodi & cat di Karawang yang dapat menjangkau wilayah Jawa Barat. Dengan fasilitas ini di Karawang tentu merupakan permintaan yang tinggi dari konsumen di area sekitar untuk memberikan pelayanan lebih lengkap pada area Karawang dan sekitarnya.

"Kami berharap para pengguna Mitsubishi dapat memanfaatkan fasilitas ini dengan baik. Saat ini Mitsubishi juga mulai menggunakan bahan material cat berbasis air untuk menunjang kelestarian lingkungan hidup di Indonesia,” ujar Eiichiro Hamazaki dalam rilisnya, Jumat (5/8).

Fasilitas bodi & cat pada diler Prabu Pura Motor terletak di Jalan Surotokunto KM.4 Rawagabus, Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Fasilitas dan workshops bodi & cat di diler Prabu Pura Motor terdiri dari 15 stall.

Rinciannya, 1 stall estimasi, 1 stall pelepasan, 3 stall perbaikan, 4 stall dempul, 1 stall masking, 1 stall surfacer, 3 stall poles, dan 1 stall pemasangan. Plus 1 ruang pengecatan (spray booth) dan 1 ruang pemeriksaan akhir.

Total kapasitasnya hingga 180 unit kendaraan per bulan.

Pada pembukaan ini terdapat memberikan penawaran menarik kepada konsumen periode grand opening: 3-31 Agustus 2022. Yakni diskon 10 persen dari total pembayaran.

(mdk/sya)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini