Mitsubishi Motors Rilis Promo Selama Februari, Ada Asuransi Kecelakaannya

Mitsubishi Motors Rilis Promo Selama Februari, Ada Asuransi Kecelakaannya
New Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross 2022. ©2021 Merdeka.com
OTOMOTIF | 10 Februari 2022 09:35 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) punya program penjualan khusus selama Februari 2022. Program penjualan ini berlaku untuk seluruh konsumen dan calon konsumen.

“Tahun ini, ambisi kami semakin terpacu untuk memberikan program penjualan menarik dan menguntungkan bagi konsumen maupun calon konsumen. Kami selalu menghadirkan benefit-benefit terbaik di setiap bulan untuk melengkapi pengalaman terbaik layanan MMKSI yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup konsumen. Dan kami selalu menganjurkan agar konsumen dapat memanfaatkan seluruh penawaran di bulan ini untuk merasakan petualangan baru bersama MMKSI,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, dalam rilisnya, Kamis (10/2).

Sebagai gambaran saja, berikut penawaran program penjualan khusus selama Februari tahun ini:

1. New Xpander

Dengan pembiayaan dari PT Dipo Star Finance, ditawarkan uang muka (DP) ringan mulai 10 persen atau suku bunga 0 persen dengan tenor 2 tahun. Atau bisa pilih gratis asuransi 2 tahun, paket Smart Cash dengan bunga 0 persen-gratis asuransi dan biaya admin.

Berikutnya gratis kaca film Konica Minolta dan paket SMART untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Februari 2022).

2. New Xpander Cross

Seperti Xpander, model ini ditawarkan pula DP ringan mulai 10 persen atau bunga 0 persen hingga tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, dan paket Smart Cash dengan bunga 0 persen-gratis asuransi dan biaya admin.

Kemudian dapat gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT Premium dan kaca film Konica Minolta untuk varian CVT dan M/T. Gratis paket SMART untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Februari 2022).

Ada pula paket SMART Silver berlaku untuk semua varian. Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 10 juta per orang selama periode, dan asuransi kerusakan ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp 1,4 juta dan berlaku untuk 1 ban selama periode.

Promo menarik juga ditawarkan untuk model lain: Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV, Triton 4x4, Triton 4x2, dan L300.

(mdk/sya)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami