Mitsubishi Motors Rilis Promo Servis Armada Konsumen Fleet, Ada Diskon 25 Persen

Mitsubishi Motors Rilis Promo Servis Armada Konsumen Fleet, Ada Diskon 25 Persen
media preview New Mitsubishi Triton di Jakarta. ©2019 Merdeka.com
OTOMOTIF | 9 Februari 2021 17:03 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Berkomitmen melindungi kendaraan konsumen, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program 'Fleet Service Package' yang menyasar konsumen fleet saat pembelian kendaraan baru.

Program ini berlangsung mulai 1 Februari 2021 untuk empat model kendaraan, yaitu Mitsubishi New Triton, L300, Xpander, dan Pajero Sport.

“Fleet Service Package bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan purnajual terbaik berupa perawatan dan perlindungan maksimal konsumen fleet. Kami berharap Fleet Service Package menjadi solusi bagi konsumen fleet yang menginginkan kemudahan dan manfaat yang optimal armadanya. Dengan harga paket yang lebih kompetitif, konsumen fleet bisa meminimalisasi biaya perawatan,” ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Divison MMKSI, dalam keterangan resminya, Selasa (9/2).

Program promo tersebut, misalnya, untuk kendaraan Triton, ada tiga paket dengan diskon sebesar 25 persen, yakni full package senilai Rp 29 juta, engine package Rp 17,8 juta, dan undercarriage package Rp 22,8 juta.

Sementara model Xpander, hanya ada full package dengan rincian; fleet tanpa memiliki bengkel alias hanya biaya jasa dan suku cadang saja Rp 9,6 juta dan fleet memiliki bengkel (suku cadang saja) Rp 8,2 juta. Semuanya diganjar diskon 20 persen.

Selain itu, konsumen fleet juga bisa menyesuaikan program ini berdasarkan kebutuhannya. Misalnya, konsumen fleet yang tidak memiliki bengkel sendiri, ketika membeli program ini, sudah termasuk biaya jasa mekanik dan suku cadang. Setelah pembelian, konsumen akan mendapatkan sertifikat yang dapat digunakan sebagai bukti di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.

Sedangkan konsumen fleet yang memiliki bengkel sendiri, ketika membeli program ini akan mendapat diskon langsung suku cadang 20-25 persen sesuai tipe mobil dan paketnya.

Untuk mendapatkan informasi dan layanan program 'Fleet Service Package', dapat menghubungi diler resmi mobil penumpang Mitsubishi Motors. (mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami