Mitsubishi pamerkan mobil konsep 'garang' di GIIAS 2016

OTOMOTIF | 21 Juli 2016 17:10 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC), akan menampilkan mobil konsep 'Small Crossover MPV' terbaru untuk pertama kalinya di dunia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Jakarta.

Mobil konsep ini memadukan ketangguhan dari sebuah SUV dengan fleksibilitas dari sebuah MPV.

Mobil konsep terbaru ini akan menggunakan bodi yang lebar dan tata ruang yang optimal untuk menyediakan ruang interior yang luas dan memungkinkan tujuh penumpang bersantai dengan nyaman. Desain bagian depan akan mengadopsi konsep Mitsubishi Motors, Dynamic Shield, yang memberikan ekspresi visual dari fungsinya dalam melindungi kendaraan dan penumpang.

Crosssover/MPV yang unik ini akan menggabungkan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV dengan menonjolkan bemper depan dan belakang yang sangat menyala sebagai ekspresi akan stabilitas dan ground clearance yang tinggi, sehingga menambah kesan sporty di bodi yang ramping dengan garis karakter yang mengalir bebas.

Mitsubishi eX Concept © Autoguide.com

Mitsubishi eX Concept © paultan.org

Jika dilihat dari bocoran di atas, itu seperti mobil yang pernah dipamerkan Mitsubishi pada ajang Tokyo Motor Show 2015 lalu. Nama mobil tersebut adalah eX Concept. Rencananya, mobil itu akan diplot sebagai penantang Nissan Juke di kelasnya. (mdk/ega)

Baca juga:
Mitsubishi Indonesia pastikan New Mirage meluncur selasa pekan depan
New Mitsubishi Mirage, The true city car
Saham Mitsubishi ambruk 15 persen usai akui palsukan hasil tes BBM
All New Pajero Sport catat rekor Mitsubishi Indonesia di IIMS
Mobil Mitsubishi dipesan 340 unit di IIMS 2016

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.