Mitsubishi Rilis Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Seharga Rp 304,7 Juta

Mitsubishi Rilis Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Seharga Rp 304,7 Juta
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition. ©2020 Merdeka.com
OTOMOTIF | 20 Oktober 2020 19:20 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan dua edisi spesial, yakni Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition, secara virtual pada Selasa siang (20/10).

New Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi transmisi otomatis dibanderol Rp 304,7 juta (on the road Jakarta).

Sedangkan Xpander Black Edition transmisi otomatis Rp 267,5 juta dan Xpander Black Edition transmisi manual Rp 257,1 juta.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, mengatakan sejak pertama kali diluncurkan, model Xpander mendapat respons positif masyarakat Indonesia. Saat ini populasinya lebih dari 167.000 unit. Edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition hadir dengan tagline ‘Adventure in Black’ sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan.

"Namun, tetap menganggap momen kebersamaan keluarga adalah hal tak ternilai. Tidak hanya dari segi keunggulan produk dan fitur, model Mitsubishi Xpander juga mendukung konsumen untuk mendapatkan proses kepemilikan yang mudah dengan program penjualan yang menarik, serta biaya perawatan kendaraan yang efisien dengan SMART package,” ujar Nakamura, dalam jumpa pers daring.

2 dari 2 halaman

Program Penjualan Menarik

mitsubishi xpander cross rockford fosgate black edition dan xpander black edition
©2020 Merdeka.com

Untuk setiap pembelian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition, konsumen akan mendapat program paket pembiayaan menarik, serta kaca film V-kool untuk varian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, dan kaca film Konica Minolta untuk varian Xpander Black Edition.

Sementara untuk setiap pembelian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition, termasuk seluruh varian model Xpander, termasuk Xpander Cross, konsumen secara langsung mendapat paket SMART SILVER untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Paket itu mencakup suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item. Dengan paket SMART SILVER yang disematkan pada setiap pembelian model Xpander, konsumen dapat melakukan perawatan kendaraan dengan maksimal dan lebih efisien biaya hingga 21 persen dibandingkan tanpa paket.

Selain itu, konsumen juga dimudahkan untuk mendapatkan beragam layanan purnajual dengan tersedianya lebih dari 150 outlet jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di seluruh Indonesia.

(mdk/sya)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini