Mitsubishi Xpander coba peruntungannya di pasar Thailand

OTOMOTIF | 20 Agustus 2018 15:00 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Mobil small MPV yang diproduksi di Indonesia, Mitsubishi Xpander, resmi diluncurkan di Bangkok International Grand Motor Sale 2018, yang berlangsung hingga 26 Agustus ini. Mitsubishi Motors (Thailand) Co Ltd menetapkan harga jula untuk varian awal, GLS-LTD, 779.000 baht. Sedangkan varian tertingi, GT, 849 ribu baht.

Morikazu Chokki, Presiden dan CEO Mitsubishi Motors (Thailand) Co Ltd, mengungkapkan all new Xpander menggambarkan ambisi Mitsubishi Motors menuju kebutuhan kustomer masa depan dengan menciptakan segmen baru di pasar Thailand.

"Berdasarkan heritage dan kekuatan membangun mobil SUV, all new Xpander mengombinasikan ketangguhan, performa, dan kemampuan menjelajah SUV dengan kenyamanan dan fungsional MPV. Ini memberikan kepada penggunanya yang terbaik dari model SUV dan MPV, serta tipe baru dari crossover," ujar Chokki dalam rilisnya pada Merdeka.com.

Kata Chokki, Xpander siap memenuhi permintaan pasar crossover di Thailand. Apalagi mobil ini juga sukses besar di Indonesia dan Filipina.

Dalam pameran BIG 2018, Mitsubishi Motors juga memamerkan model lainnya, yakni Pajero Sport, Triton dan Triton Athlete, Mirage, dan Attrage. Pameran ini berlangsung mulai 17 Agustus hingga 26 Agustus.

(mdk/sya)

TOPIK TERKAIT