Mitsubishi Xpander Pinter Bener Festival Dimulai di Bekasi, Rencana Ada di 10 Kota

OTOMOTIF | 1 Juli 2019 20:11 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Xpander Pinter Bener Family Festival di Summarecon Mall Bekasi pada akhir pekan lalu. Ini sebagai bagian dari kampanye terbaru Mitsubishi Xpander, yakni #PilihXPANDERPinterBener. Sekaligus festival pertama dan pembuka dari rencana 10 festival di kota besar Indonesia.

Lewat kegiatan ini, MMKSI ingin memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customers mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpnder yang lebih besar dari harga yang ditawarkan. Keuntungan tersebut tercermin dari layanan purnajual, fitur, dan total biaya kepemilikan kendaraan, sehingga memilih Xpander sebagai mobil andalan keluarga jelas merupakan langkah cerdas.

“Pinter Bener Family Festival” menghadirkan berbagai permainan menyenangkan yang dapat dinikmati keluarga, seperti car tetris game, tire change game, dan find your dealer dart game yang dapat diikuti pada PINTER Zone. Lalu terdapat pula The Price is Right game, Smart Package game, serta Pinter Bener Trivia pada BENER Zone. Terdapat pula baloon castle, Pinter Bener Taman Lalu Lintas, dan Kidzania Photo Corner yang dapat dinikmati bersama anak-anak pada PINTER BENER Zone.

“Pinter Bener Family Festival kami persembahkan kepada masyarakat Indonesia. Tak hanya sebagai bentuk apresiasi kami atas antusiasme luar biasa terhadap Xpander, tapi juga untuk menyampaikan kepada pengguna dan calon konsumen bahwa kendaraan ini bukan hanya hadir sebagai mobil keluarga, tapi juga menawarkan keuntungan lebih bagi konsumen. Ini ditunjukkan dengan total biaya kepemilikan yang lebih rendah di antara kompetitor dan memiliki resale value baik. Konsumen tidak hanya mendapat fitur lengkap dan kenyamanan maksimal, tapi juga free service, sparepart setiap perawatan berkala, dan kemudahan mendapat layanan dengan 24-hours emergency service,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, dalam keterangan resminya, Senin (1/7).

Dalam kegiatan ini, MMKSI juga menghadirkan Keluarga PINTER BENER yang terdiri dari Ringgo Agus sebagai “Suami PINTER” dan Sabai Dieter sebagai “Istri BENER”, serta anak mereka Bjorka. Sosok Suami PINTER menggambarkan karakter suami yang cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan, serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi. Sementara karakter istri BENER menggambarkan bahwa istri yang selalu melakukan analisis lebih atas hal-hal yang lebih memudahkan, menguntungkan, dan akan mempengaruhi keputusan yang diambil suami.

Acara Hiburan dan Komunitas

Selain mengikuti berbagai games menarik, para pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan dari penyanyi Once Mekel dan DJ Kartika Ayu. Hadir pula Brand Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia, Rifat Sungkar. Pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan Xpander di area test drive, melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Motors dengan program ‘Lucky Dip’ menarik berupa 5 gram emas, smartphone Samsung Galaxy A50, dan paket aksesoris Basic.

Para pengunjung festival juga dapat menikmati makanan dan minuman pada area ‘Food Zone’, seperti Biskies, iCHITAN, Emina Cheese Stick, Nissin, dan LAWSON. Makanan dan minuman tersebut merupakan produk dari Mitsubishi Corporation Lifestyle Essential Indonesia (MC LEI).

Acara ini semakin meriah dengan aktivitas kolaborasi antara MMKSI dan komunitas pengguna Xpander: Xpander Mitsubishi Owners Community (X-MOC). Rupa kegiatannya adalah "Morning Ride", yang mana para anggota komunitas dan pengguna Xpander lain melakukan city touring, mengelilingi Kota Bekasi, dan mengunjungi Pinter Bener Family Festival sebagai tujuan akhir. Makin menarik, terdapat lima unit modifikasi Xpander persembahan komunitas X-MOC.

(mdk/sya)

TOPIK TERKAIT