Mobil DFSK Glory 560 Rebut "Best Low SUV" dan "Most Tested Car" di Telkomsel IIMS

OTOMOTIF | 6 Mei 2019 16:53 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berakhir kemarin (5/5), pemain baru, DFSK, mendapat catatan positif. Di pameran selama 11 hari itu, mobil SUV DFSK Glory 560 berhasil menjadi Best Low SUV dan Most Tested Car.

Kriteria pemilihan berdasarkan desain dan fitur-fitur yang dimiliki mobil tersebut. Mobil yang termasuk dalam finalis merupakan mobil yang baru diluncurkan pada periode satu tahun sebelum ajang Telkomsel IIMS 2019.

“Sebuah kebanggaan bagi kami Glory 560 mendapat sambutan positif selama perhelatan IIMS 2019. Semoga ke depannya hal ini dapat membuat masyarakat menerima keberadaan produk kami yang dapat diandalkan dalam menemani mobilitas masyarakat sehari-hari. Penghargaan sebagai Best Low SUV ini akan semakin memacu kami untuk memberikan kualitas produk yang mumpuni dan dan dipercaya oleh konsumen,” ujar Arviane Dahniarny, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, dalam rilisnya, Senin (6/5).

Mobil SUV kompak Glory 560 persis diluncurkan pada IIMS 2019. Mobil ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung, buktinya tercatat lebih dari 588 pengunjung pameran mengikuti test drive Glory 560 dari total 756 peserta yang mencoba unit DFSK selama pameran berlangsung. Hal inilah yang menjadi dasar DFSK sebagai pemenang award Most Tested Choice Car.

Sebagai pendatang baru di industri otomotif, DFSK terus berusaha menunjukkan kualitas produk miliknya. Termasuk di ajang Telkomsel IIMS 2019 DFSK menyediakan satu Grand Prize berupa Glory 560. Selain dua penghargaan di atas, DFSK juga memenangi penghargaan sebagai Best APM Activity Indoor.

“Memanfaatkan ajang otomotif semegah IIMS, kami mengundang Agnez Mo sebagai brand ambassador DFSK untuk menghibur konsumen setia kami," lanjut Arvianne.

Kemudian DFSK ladies juga masuk Top 10 finalis Miss IIMS 2019 dan berhasil meraih gelar Miss Congeniality di ajang Telkomsel IIMS 2019.

“Kami menghaturkan terima kasih kepada Telkomsel IIMS 2019 karena dengan adanya ajang seperti ini bisa memberikan kesempatan bagi kami APM baru untuk memperkenalkan produk kami dan tentunya bertemu langsung dengan calon konsumen”, tutup Arviane.

(mdk/sya)