Mobil Konsep The Lexus LF-1 Limitless Concept Hadir di GIIAS 2019

OTOMOTIF | 19 Juli 2019 20:28 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Merek otomotif premium Lexus kembali berpartisipasi di pameran GIIAS 2019, di ICE BSD City, Tangerang, yang berlangsung hingga Minggu (28/7). Mengambil filosofi Jepang Wa, artinya harmoni, Lexus menghadirkan booth yang siap untuk memukau para pengunjung.

Dari sisi produk, Lexus menghadirkan mobil konsep The Lexus LF-1 Limitless Concept. Mobil konsep ini didesain dengan inspirasi craftsmanship pembuatan pedang samurai, Molten Katana yang menghasilkan guratan yang dinamis dan mengusung harmonisasi diantara teknologi dan human touch. Ide futuristik ini akhirnya menciptakan desain yang sangat agresif dan emosional. Kemudian beberapa varian terbaru Lexus, yakni mobil SUV LX 570 Sport dan sedan ES 250.

Lexus LX 570 Sport merupakan varian dari SUV Premium LX line up yang diluncurkan pada Januari 2019 dan disebut-sebut merupakan kode rahasia di kalangan elite Indonesia. Sementara sedan ES 250 melengkapi varian sedan Lexus ES line up yang mendapat respons positif dari pasar Indonesia.

Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, mengatakan Lexus senantiasa memberikan experience amazing untuk semua pengunjung GIIAS.

"Tahun ini bertema filosofi Wa, we create lavish harmony untuk mencapai sinergi baik dari dalam diri kita, dengan komunitas dan juga dengan lingkungan sekitar. Ini juga selaras dengan filosofi Lexus Yet Philosophy, merupakan harmonisasi antara dua aspek yang bertolak belakang, yang diterapkan dalam desain produk dan pelayanan kami, ujar Adrian, kemarin.

Lexus dengan bangga memperlihatkan the future of Lexus crossovers yang mengedepankan imaginative technology yakni, beyond autonomous driving, beyond artificial intelligence, dan beyond all limitations yang akan terus menginspirasi kreasi produk-produk Lexus ke depan, ujarnya.

New Lexus ES 250

Untuk memperkuat line up Lexus ES, Lexus Indonesia melengkapi pilihan dengan meluncurkan varian terbaru, The New Lexus ES 250. Varian terbaru seri Lexus ES ini dibekali mesin bensin 2.500 cc konvensional yang mampu menghasilkan tenaga 204 hp dan torsi 243 Nm.

2019 Merdeka.com

Sebagai sedan yang mengusung desain Provocative Elegance, The New Lexus ES 250 tampil sporty dan elegan. Ciri khas vertical spindle grille pertama Lexus sangat digemari dan di apresiasi terlihat outstanding, modern, dan sophisticated. Ditambah dengan kenyamanan ruang kabin yang lega, kesempurnaan craftsmanship khas Lexus, dan kemewahan omotenashi fitur-fiturnya tetap menjadi komitmen Lexus ES.

Kami sangat berterima kasih kepada seluruh Lexus enthusiasts yang memberi respons positif untuk The New Lexus ES sehingga, antrean untuk Lexus ES sangat panjang. Karena sambutan yang sangat baik Lexus ES saat ini menjadi tipe sedan terlaris dari Lexus dan kami ingin memperkuat keberadaan Lexus ES dengan Lexus ES 250, varian terbaru Lexus ES lineup, kata Adrian.

The New Lexus ES 250 tetap memiliki fitur-fitur yang sangat digemari oleh pelanggan Lexus dan Lexus Sedan Enthusiasts di Indonesia. Fitur seperti Automatic Trunk with Kick Sensor, 12.3-inch wide Center Screen Display with a 17-Speaker Mark Levinson Pure Play Audio System, dan Electric Reclining Rear Seats dengan ruang kaki terbesar di kelasnya tentunya akan memberikan kenyamanan dan kemewahan untuk penggunanya.

(mdk/sya)

TOPIK TERKAIT