Mobil Listrik DFSK Gelora E Dukung Progam Pariwisata Ramah Lingkungan

Mobil Listrik DFSK Gelora E Dukung Progam Pariwisata Ramah Lingkungan
Mobil niaga ringan listrik New DFSK Gelora E. ©2021 Merdeka.com
OTOMOTIF | 13 Mei 2021 10:00 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Sektor pariwisata menjadi salah satu sektor yang sedang dimaksimalkan oleh pemerintah untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia pasca-pandemi Covid-19.

DFSK sebagai penyedia solusi mobilitas di Indonesia siap berperan aktif untuk mendukung pertumbuhan sektor pariwisata dengan lini kendaraan yang ditawarkan dengan kemampuan dan kualitas yang teruji dan sesuai kebutuhan.

Salah satunya, DFSK Gelora E yang baru diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Kendaraan ramah lingkungan ini bisa untuk memaksimalkan sektor pariwisata, termasuk lima destinasi wisata super prioritas.

“Kami senantiasa menghadirkan kendaraan-kendaraan yang memang dibutuhkan oleh konsumen, termasuk mendukung sektor pariwisata yang menjadi salah satu sektor unggulan di Indonesia. Kehadiran DFSK Gelora E Minibus hadir sebagai bentuk dukungan kami terhadap perekonomian, termasuk di sektor pariwisata yang kini sedang dikembangkan secara intensif di 5 titik super prioritas,” ujar Achmad Rofiqi, PR & Media PT Sokonindo Automobile, dalam rilisnya, kemarin.

Pemerintah sendiri sudah mencanangkan 5 destinasi pariwisata super prioritas yang dikembangkan, yakni Danau Toba, Likupang, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo. Kelima destinasi wisata ini menawarkan panorama alam indah dan sangat menarik bagi wisatawan dalam negeri dan mancanegara. Oleh sebab itu, dalam pengembangan ke-5 destinasi ini diperlukan kendaraan-kendaraan yang berkualitas, fungsional, dan tentunya ramah lingkungan agar bisa mempertahankan keindahan alam dan menjaganya dari polusi.

Sektor pariwisata Indonesia memiliki pilihan DFSK Gelora blind van atau minibus untuk menjadi berbagai solusi mobilitas yang dibutuhkan dalam melayani wisatawan yang datang berkunjung.

DFSK Gelora E model blind van bisa diandalkan sebagai kendaraan untuk mengangkut barang wisatawan dan kendaraan operasional di area wisata dengan dukungan kabin sepanjang 2,63 meter, sementara DFSK Gelora E Minibus bisa menjadi solusi sebagai angkutan wisatawan yang nyaman dan menyenangkan dengan daya angkut 7 penumpang.

Baca Selanjutnya: Keunggulan Mobil Listrik DFSK Gelora...

Halaman

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami