Mobil Listrik Mitsubishi Outlander Dijual Rp 1,29 Miliar, Eclipse Cross Rp 478 Juta

OTOMOTIF | 19 Juli 2019 18:37 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi meluncurkan tiga model baru di pameran GIIAS tahun ini yang akan berlangsung hingga Minggu (28/7). Ketiga model itu adalah Outlander PHEV (mobil listrik SUV), Eclipse Cross (crossover), dan New Triton. Peluncuran tiga model baru ini spesial karena dihadiri Chairman Mitsubishi Motors Corporation Osamu Masuko.

Peluncuran model baru tersebut menegaskan komitmen Mitsubishi Motorsdalam memberikan produk-produk terbaik dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik, karena memiliki teknologi ramah lingkungan.

Outlander PHEV hanya dipasarkan dengan satu tipe; Ulltimate, seharga Rp 1,29 miliar (on the road Jakarta). Sementara Eclipse Cross memiliki tiga varian. Varian Ultimate Red Diamond dibanderol Rp 483 juta, Ultimate Silky White Rp 481 juta, dan Ultimate Amethyst black Rp 478 juta. Sedangkan New Triton dipasarkan enam varian, dengan harga mulai Rp 250 juta hingga Rp 480,5 juta.

“Mitsubishi Motors hadir selama hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang, dan tumbuh bersama. Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekadar kendaraan transportasi, tapi kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi Anda serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, kemarin.

Booth Mitsubishi GIIAS

Booth Mitsubishi Motors GIIAS 2019 berlokasi di Hall 2 ICE BSD City dengan luas 2.120 meter persegi. Mengusung konsep Global Booth Design untuk memperkuat brand Mitsubishi Motors melalui komunikasi terpadu, Eclipse Cross tampil di panggung dengan kemiringan 30 derajat.

©2019 Merdeka.com

Selain display lain dengan total 16 unit, yang terdiri dari Outlander PHEV, Eclipse Cross, New Triton, Pajero Sport, Xpander, dan mobil balap Xpander AP4.

Mitsubishi Motors juga menghadirkan kampanye terbaru #PilihXPANDERPinterBener untuk memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan konsumen potensial mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander yang lebih besar dari harga yang ditawarkan. Keuntungan tersebut berdasarkan layanan purnajual, fitur, dan total biaya kepemilikan kendaraan.

Setelah dibuka di Bekasi bulan lalu, aktivitas roadshow #PilihXPANDERPinterBener akan berlanjut dengan total sepuluh kota di Indonesia.

(mdk/sya)