Mobil Putri Kerajaan Inggris Dilelang, Berminat?

OTOMOTIF | 2 Maret 2019 14:51 Reporter : Otosia.com Sumber:

Merdeka.com - Salah satu situs pelelangan di Amerika Serrikat belum lama ini memajang sebuah mobil Rolls-Royce Silver Spur Limousine keluaran tahun 1987.

Mengutip dari Caranddriver.com, sedan mewah tersebut pernah digunakan oleh Putri Kerajaan Wales, Putri Diana, saat berkunjung ke Amerika Serikat pada tahun 19990 silam.

Menariknya lagi, kondisi mobil ini masih belum mengalami perubahan sejak digunakan oleh anggota kerajaan Britania Raya itu, berwarna hijau dan dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan terbaik.

Fitur keamanan tersebut dikerjakan oleh bengkel spesial di Inggris, MacNeillie & Son of Wallsall, sebelum akhirnya dikirim ke Amerika Serikat. Modifikasi tersebut terletak pada penambahan komponen karbon dan kaca baru anti peluru.

Di sektor dapur pacu, mobil sedan mewah ini dibekali mesin 6,8 liter V8 turbocharger. Karena digunakan saat kunjungan, jarak tempuh mobil ini juga terbilang rendah, hanya 61.000 km.

Â

(kpl/crn)


Sumber: Otosia.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.