Mobil SUV DFSK Glory 580 goda konsumen paris van java

OTOMOTIF | 4 September 2018 19:26 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Mobil city SUV 7 penumpang, DFSK GLory 580, diperkenalkan di Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (4/9). Pabrikan otomotif China ini melihat Banudng sebagai pasar potensial bagi mobil SUV-nya.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, mengungkapkan selain menjadi pusat pemerintahan Provinsi Jawa Barat, Bandung juga menjadi pusat aktivitas bisnis dan ekonomi. Rata-rata setiap tahun tercatat pertambahan kendaraan bermotor di kota Bandung mencapai 11 persen. Sehingga tak kurang dari 1,5 juta kendaraan bermotor ada di wilayah kota Bandung dan sekitarnya.

“Potensi pasar kendaraan terbuka luas di Bandung. Sehingga DFSK terdorong untuk menghadirkan Glory 580 di ibu kota Provinsi Jawa Barat ini. Kami sangat yakin DFSK Glory 580 yang mengusung berbagai keunggulan dan fitur lengkap di kelasnya akan memikat calon konsumen yang membutuhkan kendaraan SUV perkotaan,” ujar Franz Wang di Bandung.

Perkenalan perdana Glory 580 di Bandung dilakukan di Main Atrium Trans Studio Mall, sejak 4-9 September. Selama periode launching, ada program penjualan dengan uang muka 25 persen dan booking fee Rp 5 juta. Tersedia juga lucky dip voucher belanja dan smartphone dengan total ratusan juta rupiah.

Selain itu, DFSK juga mengelar program Super Experience Activity, yakni program test drive berskala nasional mulai Agustus hingga Desember. Bagi pengunjung yang datang pada event DFSK di Main Atrium Trans Studio Mall, bisa langsung mengikuti program ini dan berkesempatan memenangkan mobil DFSK Glory 580.

Empat varian Glory 580

DFSK Glory 580 merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan merefleksikan kualitas produk tinggi. SUV ini mengusung filosofi produk: More Intelligent, More Comfort, More Safe. Glory 580 telah dibekali dengan pengaturan 7-tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar, dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual yang menyuguhkan kepraktisan bagi penumpang, sehingga dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.

Glory 580 dilengkapi mesin 1.5L Turbo atau 1.8L. Beberapa fitur mutakhir juga diaplikasikan, seperti Smart Key, Electric Sunroof, dan Tire Pressure Monitoring System, termasuk lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH), yang menjanjikan pengalaman berkendara yang nyaman serta menyenangkan.

Selain memberikan produk berkualitas, DFSK juga menjamin kenyamanan konsumen terhadap produknya dengan memberikan 7 year/150km super warranty (7 Years worry free). Ini sebagai komitmen DFSK dalammemberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen Indonesia

DFSK Glory 580 hadir untuk pasar kota Bandung dalam empat varian, yakni 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT. Rincian harga regional Glory 580 sebagai berikut:

DFSK GLORY 580 COMFORT 1.8 5MT RP 251.900.000
DFSK GLORY 580 COMFORT 1.5T CVT RP 288.000.000
DFSK GLORY 580 LUXURY 1.5T 6MT RP 301.000.000
DFSK GLORY LUXURY 1.5T CVT RP 314.000.000

Dukungan diler resmi

Diler resmi DFSK di Bandung, yang dikelola PT Sinar Terang Mobilindo, saat ini memiliki satu outlet yang beroperasi. Satu outlet berikutnya yang masih dalam tahap konstruksi.

Diler DFSK Bandung memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart). Guna menjamin kepuasan yang tinggi, showroom dengan ruang display berkapasitas 6 unit ini juga menyediakan ruang tunggu bagi konsumen. Juga dilengkapi dengan 6 service stall dan two-post lift, serta gudang suku cadang berkapasitas besar. Tak ketinggalan, diler ini didukung pula oleh teknisi-teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi.

Untuk mendukung ekspansi bisnis, direncanakan ada empat outlet resmi DFSK di wilayah Bandung dan sekitarnya dalam waktu dekat. Diler DFSK selanjutnya akan hadir di Jalan Jendral Sudirman No. 573 dan Warung Muncang Bandung Kulon Kota Bandung.

(mdk/sya)