Mobil SUV Kompak asal Inggris, MG ZS, Meluncur, Harganya Bersaing Banget

Mobil SUV Kompak asal Inggris, MG ZS, Meluncur, Harganya Bersaing Banget
OTOMOTIF | 24 Maret 2020 14:35 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Merek mobil asal Inggris, MG, meluncurkan sport utility vehicle (SUV) ZS sebagai mobil pertamanya di pasar Indonesia pada hari ini (24/3). Peluncurannya dilakukan secara virtual lewat tiga akun media sosial MG Motor Indonesia.

Bermain di segmen SUV kompak, MG ZS memiliki dua varian di Indonesia, yakni ZS Excite dan ZS Ignite. Di segmen ini, MG ZS menjadi pesaing baru bagi Mitsubishi Outlander Sport, Honda HR-V, Mazda-CX3, DFSK Glory 580, Wuling Almaz, dan KIA Seltos.

"MG ZS Excite dipasarkan Rp 255,8 juta. Sementara MG ZS Ignite Rp 289,8 juta," ujar Figo Lee, Managing Diirector MG Motor Indonesia, saat virtual launch MG ZS, Selasa (24/3).

Menurut Lee, peluncuran ini menjadi tonggak sejarah pertama MG di industri otomotif Indonesia, mengisi perjalanan hampir 100 tahun yang penuh inovasi, inspirasi, dan kesuksesan berskala global.

MG menawarkan pengalaman berkendara yang tersendiri yang teruji oleh waktu dan siap untuk memantik kembali excitement dari pengalaman berkendara yang menyenangkan dan otentik.

MG ZS memberikan kegembiraan dan kebebasan bagi setiap pengendaranya melalui desain Brit Dynamic, konsep kuat penuh keseimbangan antara desain standar khas Inggris, handling yang penuh presisi, tenaga mesin yang terdepan, serta keselamatan tanpa kompromi.

Kami menerima masukan dan pujian yang diberikan pada desain menarik dan menyenangkan khas Inggris yang ditanamkan pada MG ZS. Tentu, kami senang bahwa lambang segi delapan (oktagonal) MG yang ikonik tidak pernah berhenti menginspirasi para penggemar otomotif di dunia, termasuk Indonesia, lanjut dia.

Baca Selanjutnya: Merek Otomotif sejak 1924...

Halaman

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami