'Monster' milik Toyota dipertontonkan di SEMA Show 2015, keren!

'Monster' milik Toyota dipertontonkan di SEMA Show 2015, keren!
OTOMOTIF | 7 November 2015 20:07 Reporter : Yoga Tri Priyanto

Merdeka.com - Pada bulan Juni lalu, toyota menggoda publik dengan 'Ultimate Utility Vehicle', namun kini produsen asal Jepang tersebut mengungkapnya di ajang SEMA Show 2015.

Sebuah campuran dari minivan dan SUV ini dimodifikasi sedemikian rupa dan menghasilkan bentuk yang mirip mobil tempur. Tapi jangan salah, sebenarnya ini adalah mobil penumpang seperti pada kendaraan Toyota pada umumnya.

Toyota UUV ini dirancang dari hasil mempersatukan 330.000 anggota tim Toyota di seluruh dunia dalam misi untuk memberikan kendaraan yang selalu lebih baik. Mobil ini dibuat untuk menempuh 16.500 mil perjalanan di Amerika Utara melalui kondisi paling ekstrem di dunia.

toyota sienna uuv

toyota sienna uuv

Menurut lansiran Carscoops (6/11), 'Monster' milik Toyota ini menggunakan tubuh milik Sienna karena menawarkan ruang interior yang paling nyaman dari kebanyakan mobil yang dipakai untuk perjalanan jauh. Tubuh Sienna dalam mobil ini dikawinkan dengan Toyota Tacoma 4x4 untuk mengambil nuansa off-road yang keren.

toyota sienna uuv

Toyota melengkapi UUV ini dengan TracVision penerima satelit seluler televisi, Wi-Fi, akses internet, beberapa port USB, Monitor 17inci,Sony LED TV 60inci, 2.500-watt sistem audio JBL, dan Flir M-324xp night vision camera system dengan kemampuan merekam high-definition.

Setelah dipamerkan di SEMA Show, rencananya mobil ini akan mengarungi petualangan ke seluruh Kanada dan Alaska. (mdk/ega)

Toyota FCV Plus, mobil masa depang dengan teknologi 3D di dalamnya

Modifikasi Toyota Mirai di SEMA Show 2015 bikin melongo!

Maut! Ini Toyota Tundrasine, limusin 8 pintu bergaya super mewah

TACI dalam parade kebangsaan

Bocoran All New Kijang Innova bikin 'baper' pecinta MPV tanah air

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami