MUF Online Autoshow 2020 Digelar hingga 19 Juli, Tawarkan Bunga dan Angsuran Murah

MUF Online Autoshow 2020 Digelar hingga 19 Juli, Tawarkan Bunga dan Angsuran Murah
OTOMOTIF | 13 Juli 2020 18:38 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - PT Mandiri Utama Finance, anak usaha Bank Mandiri, menggelar pameran otomotif digital bertajuk MUF Online Autoshow 2020. Pameran digital ini dibuat lantaran masa pandemi Covid-19 banyak konsumen yang ingin membeli kendaraan pribadi, tapi terkendala protokol kesehatan.

MUF Online Autoshow 2020 adalah pameran mobil dan motor yang digelar melalui laman mufautoshow.id. Pameran online ini berlangsung hingga 19 Juli dan dibuka untuk konsumen berdomisili di wilayah Jabodetabekser.

“Masa pandemi ini, banyak konsumen mulai mencari kendaraan pribadi untuk faktor kenyamanan dan keamanan dari Covid-19. MUF menjawab kebutuhan tersebut melalui inovasi yang mempermudah pembelian kendaraan. Melalui MUF Online Autoshow, pelanggan dapat memilih mobil dan motor, serta paket pembiayaan tanpa pertemuan langsung secara fisik," ujar Stanley Atmadja, Direktur Utama Mandiri Utama Finance, dalam rilisnya.

Dalam laman tersebut, pelanggan mendapatkan pengalaman belanja mobil baru, motor baru, mobil bekas, dan motor bekas. Untuk mobil baru, MUF bekerja sama dengan diler resmi Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Kia, Mercedes Benz, BMW, dan Lexus. Sementara untuk motor, bekerja sama dengan diler Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan Vespa.

1 dari 1 halaman

Promo Bunga Kredit 0 Persen

finance di giias 2017

©2017 Merdeka.com

Selain melalui online, pelanggan juga bisa mengunjungi pameran secara offline di lantai 4 Gedung Parkir Menara Mandiri, mulai 15 Juli hingga 17 Juli dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan.

Beragam promo khusus juga disiapkan untuk menarik perhatian pengunjung. Misalnya penawaran mobil baru dengan pembiayaan bunga 0 persen untuk merek tertentu. Lalu bunga mulai 2,99 persen untuk berbagai merek mobil lainnya, bunga mobil bekas mulai 6,75 persen, angsuran sepeda motor baru mulai Rp 19 ribuan per hari, dan penawaran motor bekas dengan potongan angsuran hingga tiga kali.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa melakukan proses tukar-tambah dengan persyaratan yang mudah di pameran MUF Online Autoshow 2020 atau pada pameran offline tersebut.

“MUF Online Autoshow diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan dengan proses mudah terutama di masa pandemi ini," pungkas Stanley.

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami