OLX Autos Jadi Sponsor Utama IMX 2022

OLX Autos Jadi Sponsor Utama IMX 2022
OLX Autos jadi sponsor utama Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022.. ©2022 Merdeka.com
OTOMOTIF | 19 Mei 2022 16:00 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Platform digital jual-beli mobil bekas, OLX Autos, menjadi sponsor utama Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 pada Oktober di JCC, Senayan, Jakarta Selatan.

Tingginya permintaan mobil bekas di Indonesia dengan beragam varian dan merek mobil diyakini semakin memudahkan para car enthusiast memilih beragam mobil bekas berkualitas.

“Kolaborasi ini dibangun atas kepercayaan kami terhadap IMX 2022 sebagai platform kuat dan potensial untuk menjangkau lebih banyak audiens, terutama generasi muda dalam memilih mobil bekas berkualitas. Kami menilai IMX 2022 bisa menjadi salah satu sarana kolaborasi yang baik bagi OLX Autos tahun ini, yang mana IMX merupakan pasar dengan demografik anak muda yang besar. Ini yang sejalan dengan semangat OLX Autos untuk terus mengembangkan insight menjadi inovasi melalui pemanfaatan teknologi sehingga dapat mendukung kreativitas anak-anak muda yang dinamis dengan platform layanan jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, mudah, dan cepat,” ujar Sandy Maulana, Head of Marketing OLX Autos Indonesia, saat jumpa pers secara daring, kemarin.

Menurutnya, OLX Autos mengelola insight pelanggan dan mengubahnya menjadi inovasi sehingga bisa memberikan tambahan manfaat layanan bagi para pelanggan. Langkah strategis ini seiring dengan rencana kami dalam memperkuat jaringan ke sejumlah wilayah di Indonesia.

Bentuk kolaborasi IMX 2022 dan OLX Autos tersaji melalui beragam aktivitas yang mampu memberikan referensi mobil serta tren gaya hidup. Nantinya, sejumlah kampanye modifikasi menjelang gelaran OLX Autos IMX 2022 pada 1-2 Oktober.

Berbagai spesialis dan produsen barang aftermarket untuk memberikan sebuah konsep kreatif dengan menghadirkan berbagai bentuk kerjasama menarik, interaktif, dan spektakuler yang akan dilakukan dalam sebuah kolaborasi: kegiatan Black Stone Livemodz Challenge 2022 yang mengusung tema “Perang Bintang”, dua unit mobil
Supergiveaway OLX Autos IMX 2022, aktivasi lifestyle melalui sejumlah program kolaborasi dengan Indo Sneaker Team, Muklay, Indonesia Die Expo, Dewata Kalcer Ride bersama Jeje Polnaja, dan berbagai kegiatan “Road to OLX Autos IMX 2022” yang bakal diselenggarakan di beberapa kota dengan suguhan berbagai konsep terbaru.

Andre Mulyadi, IMX Project Director menyambut baik kolaborasi IMX dengan OLX Autos. Saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi cukup meningkat. Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi lebih sempurna. Maka diharapkan kerja sama dengan OLX Autos ini dapat memberikan pilihan serta tentunya edukasi bagi para pelaku industri otomotif dalam memilih mobil bekas yang berkualitas.

"Geliat industri otomotif khususnya aftermarket tidak bisa dibendung. Di masa pandemi, pergerakan industri aftermarket dalam negeri terus merangsek naik ke arah lebih baik yang memberikan dorongan untuk pertumbuhan perekonomian nasional. Dengan bergabungnya OLX Autos di IMX 2022, kami akan menghadirkan kolaborasi dan edukasi serta dorongan untuk perkembangan industri otomotif nasional menjadi lebih maju,” tambah Andre.

(mdk/sya)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami