Orang Indonesia jadi pemenang The Best Kia Global Ambassador 2015

OTOMOTIF | 18 Maret 2016 09:36 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Sejak tahun 2012, Kia dengan konsisten telah mengadakan program Kia Customer Loyalty Program sebagai bentuk apresiasi Kia terhadap pelanggan setia-nya di seluruh dunia. Kia Customer Loyalty Program yang rutin diadakan setiap tahun bertujuan untuk meningkatkan hubungan dengan pelanggan-pelanggan Kia di seluruh dunia.

Melalui program ini, Kia memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia Kia yang terpilih dari setiap negara untuk berlibur di negeri Ginseng, Korea Selatan. Tema Kia Customer Loyalty Program tahun 2015 ini adalah 'Re:Design' yang mewakili tekad Kia untuk melakukan desain ulang setiap momen pelanggan Kia.

Tahun ini dengan diwakili tiga kata kunci 'Surprise, Power and Beat', akan ada banyak program menyenangkan yang siap untuk diberikan kepada 176 partisipan dari 37 negara dengan kejutan yang tidak terlupakan dan menggembirakan.

Dari 176 partisipan Kia Customer Loyalty Program 2015, terdapat 3 pasangan pelanggan setia Kia dari Indonesia yang turut ikut serta. Pada kesempatan ini, para partisipan Kia Customer Loyalty Program diajak mengikuti konferensi di Kia Headquarters, Seoul, liburan ke Korea, mempelajari budaya di Korean Folk Village, mengunjungi pabrik Kia dan melakukan test drive di Hwaseong Plant, berkunjung ke Gyeongbok Palace (istana terbesar yang dibangun oleh Dinasti Joseon) serta mengelilingi area Insadong yang mana merupakan tempat yang tepat untuk menikmati suasana tradisional Korea.

Selain itu, para partisipan juga mendapatkan sertifikat pengangkatan untuk menjadi Kia Global Ambassador 2015 oleh Kia Motors Corporation. Kia Global Ambassador merupakan sebuah apresiasi dari Kia kepada pelanggan setia Kia yang telah melakukan pembelian kendaraan Kia dan secara pro-aktif melakukan komunikasi akan kecintaannya terhadap Kia kepada orang lain sebagai brand ambassador Kia. Pelanggan setia yang telah dipilih menjadi Kia Global Ambassador berhak mendapatkan informasi terkini mengenai kendaraan-kendaraan baru, marketing event dan mengikuti promosi-promosi yang ada.

Untuk ketiga kalinya, Kia Motors Corporation memilih 10 orang untuk menjadi 'The Best Kia Global Ambassador 2015' dari 89 pelanggan setia Kia yang telah diangkat menjadi Kia Global Ambassador 2015 pada acara Kia Customer Loyalty Program.

The Best Kia Global Ambassador 2015 dipilih berdasarkan sesi sharing pengalaman sebagai Kia Global Ambassador dalam aktivitas online mereka. Setiap pemenang The Best Kia Global Ambassador 2015 diberikan sebuah paket Brand Kia Collection dari Kia Motors Corporation sebagai bentuk apresiasi Kia terhadap semangat dan kecintaan para pemenang terhadap Kia dan kendaraannya.

Salah satu pelanggan setia Kia yang terpilih menjadi The Best Kia Global Ambassador 2015 berasal dari Indonesia, yaitu Bapak Arnan A. Pujo. Dia menjadi satu-satunya pemenang The Best Kia Global Ambassador 2015 yang berasal dari benua Asia. Berikut daftar The Best Kia Global Ambassador 2015 yang terpilih oleh Kia Motors Corporation, yaitu:

Selamat, Bapak Arnan A. Pujo!

Kia Global Ambassador 2015 ©2016 Merdeka.com

Baca juga:

Kia Optima Sportwagon, Si Seksi yang menawan di Geneva Motor Show

Kia Niro 2017 lahir untuk 'tendang' Nissan Juke

All New Kia Niro 2017 bakal pamer pesona di Geneva Motor Show 2016

Belum rilis, penampakan Kia Optima Sportwagon sudah bocor!

Ini bentuk kepedulian Kia Mobil Indonesia terhadap dunia pendidikan

(mdk/ega)

TOPIK TERKAIT