Pameran Otomotif GIIAS 2021 Ditunda Jadi 9-19 September

Pameran Otomotif GIIAS 2021 Ditunda Jadi 9-19 September
GIIAS 2019. ©Liputan6.com/Angga Yuniar
OTOMOTIF | 2 Juli 2021 18:43 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang direncanakan digelar pada 12-22 Agustus ditunda menjadi 9-19 September.

Hingga Juni lalu berbagai persiapan telah dilakukan demi memastikan penyelenggaraan GIIAS dapat memenuhi semua protap kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Koordinasi juga dijalin dengan berbagai instansi pemerintah terkait untuk memastikan GIIAS 2021 dapat berlangsung dengan aman dan nyaman.

Namun melihat dan menimbang kondisi kenaikan kasus Covid-19 yang tinggi saat ini dan kondisi kesehatan masyarakat, dengan berat hati GAIKINDO mengambil keputusan untuk menunda penyelenggaraan GIIAS 2021.

Yohannes Nangoi, Ketua umum GAIKINDO, mengatakan GAIKINDO akan tetap memprioritaskan kesehatan dan keselamatan masyarakat umum diatas semua. Oleh karena itu keputusan penundaan menjadi langkah terbaik saat ini.

“Melihat kondisi kesehatan masyarakat, GAIKINDO harus memutuskan langkah terbaik yang dapat melindungi semua pihak, hal ini menjadi pertimbangan nomor satu bagi Kami. Menunda penyelenggaraan GIIAS menjadi keputusan bersama GAIKINDO dan para anggota dengan harapan pada September keadaan lebih kondusif untuk kembali menyelenggaraakan GIIAS,” kata Nangoi dalam keterangannya, Jumat (2/7).

Baca Selanjutnya: Tetap Persiapkan Protokol Kesehatan...

Halaman

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami