Penampakan Suzuki Satria F150 Black Edition

OTOMOTIF | 20 Maret 2014 18:21 Reporter : Otosia.com Sumber:

Merdeka.com - Techno Racing Manufacture (TRM) mengunggah foto-foto Suzuki Satria FU Black Edition yang diambil di Annual Dealer Meeting di Hotel Mercure, Ancol 9 Maret 2014 lalu. Motor yang biasanya tampil sporty ini dibalut dengan warna serba hitam.

"Tapi jauh lebih mengejutkan adalah kehadiran Suzuki Satria F150 yang bernuansa serba hitam. TRM sendiri belum dapat bocoran varian tersebut akan diberi nama apa," tulis di album TRM.

Selain serba hitam, motor unggulan Suzuki Indonesia ini juga tampil beda. "Kesan pertama melihat Satria ini tentu saja kekar, sangar. Tapi coba perhatikan logo Suzuki yang jauh lebih besar dan terpampang jelas di side cover. TRM pikir sih cukup elegan juga ya," keterangan tambahan TRM.

Dari pihak Suzuki sendiri belum ada keterangan resmi untuk motor ini, apakah memang seri khusus yang akan diluncurkan atau sekedar Satria FU 150 diubah tampilannya untuk dipamerkan. Untuk kepastianya kita tunggu saja berita resminya dari Suzuki Indonesia!

(kpl/rd)


Sumber: Otosia.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.