Pengembangan Fitur i-Talk DFSK Glory i-Auto, Kini 'Paham' 100 Perintah Suara

Pengembangan Fitur i-Talk DFSK Glory i-Auto, Kini 'Paham' 100 Perintah Suara
interior New DFSK Glory i-Auto. ©2020 Merdeka.com
OTOMOTIF | 12 Agustus 2020 09:49 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Salah satu keunggulan serta inovasi baru mobil SUV DFSK Glory i-Auto yang diluncurkan bulan lalu adalah fitur perintah suara (voice command) yang diberi nama i-Talk.

Sejak diperkenalkan fitur ini di pameran GIIAS tahun lalu, DFSK telah mengembangkan i-Talk selama satu tahun agar semakin familiar dan bisa diterima oleh konsumen di Indonesia sebaik mungkin.

“DFSK sengaja memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan konsumen bisa mencoba fitur i-Talk di GIIAS 2019 agar kita bisa menangkap apa saja kebiasaan-kebiasaan dan bagaimana fitur perintah suara ini menerima pesan dengan baik. Hal ini kemudian dimanfaatkan oleh tim R&D DFSK untuk meningkatkan kemampuan fitur i-Talk lebih responsif, inovatif, dan adaptif terhadap kebiasaan-kebiasaan konsumen di Indonesia,” ujar Sugiartono, Technical Manager PT Sokonindo Automobile, melalui keterangan resminya, kemarin.

Menurutnya, fitur i-Talk di DFSK Glory i-Auto mendapatkan peningkatan kemampuan signifikan dan semakin mengerti konsumen Indonesia. Penyesuaian dilakukan dengan menghadirkan software dan interface yang semakin bersahabat, kecakapan merespons berbagai aksen lokal, noise filtering semakin baik, dan yang paling signifikan adalah jumlah perintah suara yang meningkat.

Khusus untuk poin terakhir, fitur i-Talk dapat menerima 100 perintah suara dari semula hanya 59 perintah suara, yang tersambung dengan phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity. Perintah-perintah suara ini ditambahkan sesuai dengan kebiasaan dan ucapan-ucapan yang familiar diperintahkan oleh konsumen di Indonesia.

“Fitur i-Talk menerima perintah dalam bahasa Inggris yang aksen dan perintahnya sudah disesuaikan dengan aksen konsumen Indonesia, sekaligus ditingkatkan sensitivitasnya agar program bisa merespons perintah secara cepat dan inovatif. Konsumen DFSK Glory i-Auto tidak perlu khawatir dengan fitur i-Talk karena kami menjamin akan sangat membantu dan menyenangkan selama perjalanan Anda,” ucapnya.

2 dari 2 halaman

Program Penjualan Menarik DFSK Glory i-Auto

mobil suv dfsk glory i auto
©2020 Merdeka.com

DFSK Glory i-Auto dipasarkan Rp 329,69 juta (on the road DKI Jakarta). Konsumen bisa memanfaatkan penawaran menarik berupa kemudahan kredit kendaraan mulai dari bunga 0 persen, down payment (DP) menarik, dan cicilan ringan dari Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Mitsui Leasing, Adira Finance, BCA Finance, dan Bussan Auto Finance.

Setiap pembelian DFSK Glory i-Auto bisa mendapatkan hadiah langsung berupa cashback menarik, logam mulia, atau smartphone periode 1 Juli-28 September 2020 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, bisa memanfaatkan Triple 7 Program, yaitu garansi super 7 tahun dari DFSK, hadiah berupa voucher bensin Rp 700.000 dan special admin fee Rp 700.000 selama periode launching hingga 31 Agustus 2020 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

(mdk/sya)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami