Penjualan Mitsubishi Motors di Jakarta Auto Week 2022 Lampaui Target

Penjualan Mitsubishi Motors di Jakarta Auto Week 2022 Lampaui Target
Mitsubishi Motors di Jakarta Auto Week 2022. ©2022 Merdeka.com
OTOMOTIF | 22 Maret 2022 13:56 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meraih hasil positif di pameran Jakarta Autoweek (JAW) 2022 yang berakhir pada Ahad (20/3) di JCC-Senayan.

Selama sembilan hari pameran, MMKSI membukukan pesanan kendaraan (SPK) lebih 1.250 unit. Jumlah ini lebih tinggi dari targetnya yang 750 unit.

Sebagai gambaran penjualan di ajang Jakarta Auto Eeek 2022, model kendaraan didominasi oleh New Pajero Sport dan Xpander (termasuk Xpander Cross). Selama pameran, para pengunjung yang hadir ke booth Mitsubishi Motors dapat melakukan test drive dengan tiga unit yang disediakan: New Xpander Ultimate CVT, New Xpander Cross CVT Premium, dan New Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2.

“Kami menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan dan antuasiasme sangat baik terhadap merek Mitsubishi Motors di Indonesia. Capaian penjualan yang melebihi target awal kami pada JAW 2022 tentu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik melalui layanan dan produk berkualitas, termasuk ‘seamless customer journey’ dalam proses pembelian kendaraan Mitsubishi. Termasuk kehadiran MIRA, virtual assistance serta penyempurnaan dalam aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Semoga JAW menjadi angin segar bagi penjualan produk otomotif Indonesia di awal tahun ini,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, Selasa (22/3).

Tingginya animo konsumen terhadap kendaraan Mitsubishi Motors selama ajang JAW 2022 juga didukung oleh beragam program penjualan menarik yang hanya berlaku pada periode 12-20 Maret. Selain program penjualan seperti gratis kaca film, smart package, dan cashback jutaan rupiah, sejumlah perusahaan pembiayaan juga menawarkan promosi menarik seperti DP ringan atau bunga 0 persen.

Tak hanya dari sisi penjualan kendaraan, produk-produk purnajual, seperti suku cadang dan aksesoris juga cukup diminati. Pada Aftersales Corner di booth Mitsubishi yang lalu, sederet promosi juga diberikan, termasuk di antaranya diskon untuk genuine oil, ban, extended SMART package, serta diskon khusus untuk kebersihan mobil.

Sementara untuk setiap pembelian paket aksesoris Xpander dan Pajero Sport juga dapat diskon sebesar 15 persen.

(mdk/sya)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami