Penjualan Terios Diklaim Meningkat di Kolaka

Penjualan Terios Diklaim Meningkat di Kolaka
OTOMOTIF » MAKASSAR | 17 November 2019 12:05 Reporter : Fikri Faqih

Merdeka.com - Daihatsu menggelar Terios 7 Wonders guna mengunjungi objek-objek wisata eksotis yang ada di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Ternyata, penjualan Terios meningkat dalam beberapa bulan terakhir sebelum even ini diselenggarakan.

Direktur Operasional PT Makassar Raya Motor Area Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara, Natsir Kalla mengatakan, tren penjualan mobil Terios di Sulawesi Tenggara khususnya Kolaka terus mengalami peningkatan. Salah satu yang menjadi faktor penunjang adalah meningkatnya pendapatan masyarakat perkapita.

"Penjualan kita sejauh ini terus meningkat karena di sini ekonominya juga sudah cukup meningkat, pendapatan per kapita di sini juga meningkat. Perdagangan bagus karena di sini ada pertanian, nikel, Antam, perikanan dan kekayaan alam lainnya," katanya beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Kepala PT Makassar Raya Motor Cabang Kolaka, Seno Wahyudi menjelaskan, penjualan Terios mengalami peningkatan dalam tiga bulan terakhir. Dalam sebulan, sebanyak 10 unit Terios laris terjual di Kolaka.

"Tiga bulan terakhir ini kita sudah laris sebanyak 35 Terios di Kolaka ini. Apalagi dengan adanya Terios 7 Wonders ini tentunya akan memacu penjualan di sini," ujarnya.

Baca Selanjutnya: Alasan Memilih Kolaka...

Halaman

(mdk/fik)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami