3 Komunitas mobil Toyota sambangi Sakura Filter

3 Komunitas mobil Toyota sambangi Sakura Filter
OTOMOTIF | 24 Oktober 2013 11:51 Reporter : Otosia.com Sumber:

Merdeka.com - Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Veloz Community (Velozity) dan Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER), 19 Oktober lalu mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi PT Selamat Sempurna selaku produsen Sakura Filter.

120 orang anggota TACI , VELOZITY dan ID42NER dengan menggunakan kendaraan Toyota Avanza dan Toyota Fortuner bersama - sama mengunjungi PT Selamat Sempurna, Tbk. yang berlokasi di daerah Bitung, Tangerang.

Ketika sampai dilokasi, para peserta langsung disambut oleh manajemen PT Selamat Sempurna, Tbk. Acara dimulai dengan snack pagi dan dilanjutkan mengelilingi pabrik melihat pembuatan filter serta mendengarkan penjelasan company profile perusahaan ini.

Dalam sambutannya, Rudy Soerjanto selaku Asst To Sales Director PT Selamat Sempurna,Tbk mengatakan bahwa, "Acara Factory Tour ini bertujuan sebagai ajang bertukar informasi dan edukasi bagi klub - klub otomotif, tentang pentingnya peran filter di dalam kendaraan dan bagaimana proses pembuatan filter itu sendiri."

Rudy juga mengatakan, "Tidak hanya sebagai edukasi tapi kami juga ingin memberikan informasi kepada masyarakat Indonesia bahwa di Tanah Air juga ada perusahaan yang memproduksi filter dengan kualitas yang diterima secara international. Filter Sakura merupakan produk lokal yang telah di ekspor ke lebih dari 100 negara di dunia."

Tidak hanya diberi penjelasan dan sharing tentang filter kendaraan, namun peserta juga diberi penjelasan tentang semua kelebihan dari produk Filter Sakura. Serta peserta juga diberi penjelasan tentang pentingnya peran filter dalam mendukung kinerja mesin mobil.

Marketing Asst of Section Head PT Selamat Sempurna, Tbk, Sembodo Herry Cahyono juga menambahkan, bahwa acara ini selain memberi edukasi kepada para komunitas, juga terutama menjalin hubungan yang baik dengan para komunitas - komunitas dan klub - klub otomotif.

(kpl/prl/tr)

TOPIK TERKAIT
more tag

Sumber: Otosia.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami