Sebar Semangat Positif, Piaggio Rilis Lomba Konten Digital #DiRumahAja

Sebar Semangat Positif, Piaggio Rilis Lomba Konten Digital #DiRumahAja
OTOMOTIF | 8 Mei 2020 13:20 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Mendukung semangat berbagai kegiatan #DiRumahAja selama pandemi Covid-19, PT Piaggio Indonesia melakukan kampanye digital #LiveMoreWithPositivity #DiRumahAjaBarengVespa.

Kampanye digital ini ingin menginspirasi para pecinta Vespa untuk menjaga harapan tinggi mereka dan tetap positif terhadap apa yang akan terjadi di masa depan. Kampanye ini akan berisi contoh positif kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan, setelah wabah Covid-19 berlalu.

Salah satu bagian utama kampanye ini adalah Digital Content Competition (DCC) #LiveMoreWithPositivity hingga 23 Mei tahun ini. Kompetisi digital ini mendorong pecinta Vespa mengisi media sosial mereka dengan hal-hal positif dan kreatif.

Mereka diajak untuk berbagi harapan serta memposting ulang kegiatan positif bersama Vespa yang sudah lama tidak dilakukan dan akan dilakukan kembali segera, setelah masa #diRumahAja ini usai. Seperti hangout bersama teman-teman Vespa, bertemu sapa sesama pengendara Piaggio dan Vespa saat bertemu di jalan, riding Vespa, dan sebagainya.

Para pecinta Vespa juga dapat menceritakan dan membagikan ragam aktivitasnya tersebut melalui unggahan foto beserta caption ke akun Instagram mereka menggunakan tagar #LiveMoreWithPositivity dan #DiRumahAjaBarengVespa.

Ada total 30 pemenang selama periode kompetisi atau 10 pemenang setiap pekan dengan hadiah eksklusif merchandise resmi dari Vespa. Pengumuman pemenang akan dilakukan setiap hari Senin melalui Instagram Story @vespa_ind.

Cara mengikuti kompetisi digital ini juga cukup mudah. Antara lain follow akun Instagram @vespa_ind, membuat karya kreatif dalam bentuk foto disertai caption tentang hal positif yang pernah atau ingin dilakukan bareng Vespa dan unggah di akun Instagram peserta, ertakan tagar #LiveMoreWithPositivity dan #DiRumahAjaBarengVespa, lalu tag @vespa_ind dan tiga teman peserta.

PT Piaggio Indonesia adalah agen tunggal dari merek-merek sepeda motor ikonik Italia; Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Hadir di Indonesia sejak 2011, Piaggio Indonesia berkomitmen untuk hadirkan ide segar bagi pasar Indonesia melalui produk-produk terdepan. (mdk/sya)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami