Sederet Promo Sales dan Aftersales Toyota di GIIAS 2022

Sederet Promo Sales dan Aftersales Toyota di GIIAS 2022
suasana booth Toyota di GIIAS 2022.. ©2022 Merdeka.com
OTOMOTIF | 15 Agustus 2022 14:44 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Di pameran GIIAS 2022, Toyota hadirkan berbagai program menarik penjualan dan purnajual kepada para pengunjung. Misalnya kesempatan meraih benefit free merchandise hingga iPhone 13, bila mengunjungi booth Toyota di Hall 1B, ICE-BSD City, Tangerang.

Selama GIIAS, TOSS, EZDeal, Toyota Spektakuler, KINTO, T-Care, dan SEVA menawarkan berbagai macam pilihan benefit yang menarik.

Bertransaksi melalui TOSS untuk pembelian Veloz, Avanza, Rush, Raize, Yaris, Camry, Corolla Cross, Corolla Altis, dan C-HR, pelanggan bisa mendapatkan cashback Rp 2 juta.

Bahkan, pelanggan berkesempatan mendapat cashback tambahan Rp 500 ribu, jika menggunakan SEVA sebelum transaksi di TOSS. Kemudian, seluruh model Toyota yang masuk dalam program EZDeal, akan mendapat gratis asuransi selama 2 tahun.

“Toyota membawa berbagai program sales dan after sales beragam benefit bagi para pelanggan. Program-program ini spesial kami siapkan untuk pembelian mobil, mengunjungi booth Toyota bahkan khusus untuk TOSS dapat diakses oleh pelanggan di seluruh Indonesia selama GIIAS berlangsung. Ini bagian dari semangat Toyota untuk memberikan kemudahan akses kepada pelanggan terhadap solusi mobilitas,” ucap Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), di booth Toyota, kemarin.

Selain itu, melalui Toyota Spektakuler, pelanggan yang ingin membeli Avanza Veloz, Raize, Rush, dan Yaris akan langsung mendapat direct gift e-money atau voucher bensin Rp 3 juta. Dan bunga 0 persen hingga 2 tahun dengan DP mulai 20 persen yang dilengkapi gratis asuransi 2 tahun senilai Rp 16 juta.

Pelanggan dengan skema cicilan juga bisa memanfaatkan SEVA dengan program leasing with instant approval dengan free biaya administrasi dan gratis asuransi all risk selama 1 tahun.

Bagi pelanggan yang ingin mobil tanpa perlu memikirkan perawatan dan perbaikan, KINTO turut hadir sebagai solusi ideal.

KINTO merupakan program usership dari Toyota yang memungkinkan pelanggan menggunakan mobil baru dengan sistem subscription tanpa perlu mengkhawatirkan biaya-biaya lain, termasuk pengurusan surat-surat, asuransi, pajak, servis, dan maintenance.

Selama GIIAS, KINTO hadir dengan benefit cashback sampai dengan Rp 2 juta dan diskon subscription fee hingga Rp 15 juta . Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan direct gift Air Purifier dan Smart Watch dalam setiap transaksi dengan KINTO.

booth toyota di giias 2022
©2022 Merdeka.com

Program Baru T-Care

Secara resmi di GIIAS, TAM hadirkan salah satu program aftersales anyar: T-CARE. Berlaku efektif sejak 1 Juli lalu, pelanggan yang membeli mobil baru untuk model-model tertentu akan mendapat benefit.

Antara lain bebas Biaya Jasa , Bebas Biaya Suku Cadang, dan reward berupa Extended Warranty selama 1 tahun/20.000 km. Alhasil, total Toyota Warranty Indonesia tercatat menjadi 4 tahun/120.000 km, jika pelanggan rutin servis setiap 6 bulan.

Program T-CARE merupakan manfaat tambahan yang diberikan kepada pelanggan saat pembelian kendaraan baru dan digabungkan ke dalam sales program yang ditetapkan oleh Toyota pada model kendaraan tertentu. Pelanggan Toyota yang membeli kendaraan baru mulai Juli dengan kode produksi 2022, akan tercakup ke dalam program T-CARE.

Model-modelnya antara lain Corolla Cross & Corolla Cross Hybrid, C-HR Hybrid, Fortuner, LC-300, Raize, Rush, Alphard, Vellfire, Avanza, Veloz, Innova, Sienta, Voxy, Camry & Camry Hybrid, Corolla Altis & Corolla Altis Hybrid, Supra, Toyota 86, Vios, Yaris, Hilux, Hi-Ace Premio & Commuter.

“Pada salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, kami ingin memberikan terbaik bagi seluruh pelanggan dan pecinta Toyota di melalui beragam produk, teknologi, serta program sales dan aftersales,” pungkas Marketing Director TAM Fumitaka Kawashima.

(mdk/sya)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini