Selama September, pelek TK racing ditawarkan lebih murah

Selama September, pelek TK racing ditawarkan lebih murah
OTOMOTIF | 2 September 2013 18:51 Reporter : Otosia.com Sumber:

Merdeka.com - Menyusul potongan harga untuk ban berbagai merek, Polaris 99 kembali menggelar diskon besar-besaran untuk produk pelek TK Racing. Kali ini pelek yang diberi harga spesial adalahtipe U, U Excel, Ultra dan Carbon. Obral diskon yang diberikan mencapai 25 persen.

"Program diskon pelek cuma berlaku sampai tanggal 30 September. Kami berusaha memenuhi kebutuhan para bikers dengan menyediakan pelek motor dengan harga khusus selama bulan ini," terang Andri Hariadi, Marketing Communication PT Tirta Kencana Internasional, selaku holding company dari TK Racing.

Menurut Andri, obral pelek hingga 25 persen sengaja diberlakukan untuk lebih memperkenalkan lagi pelek TK Racing, khususnya tipe U, U Excel, Ultra dan Carbon. "Selama ini banyak masukan dari rekan-rekan bikers maupun masyarakat umum bahwa mereka ingin sekali menggunakan pelek TK Racing berbagi tipe. Tetapi terbentur oleh harga yang agak di luar budget mereka," ujarnya.

Karena itu Polaris mencoba membantu memfasilitasi keinginan pengguna sepeda motor yang ingin memiliki melek dengan harga terjangkau dan lebih bersahabat di kantong. "Merek pelek ini sudah digunakan pada motocross, grasstrack sampai drag bike," ucap Andri.

Selain pelek, di periode yang sama Polaris 99 juga memberikan potongan harga mulai 15-25 persen untuk produk sukucadang MPM dan ban merek Corsa, Pirelli, CST, Blackstone, Indotire, dan Osaka.

(kpl/nzr/sdi)


Sumber: Otosia.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami