Shad Indonesia Pasarkan Boks Alumunium untuk 'Moge', Harga Mulai Rp 4,75 Juta

Shad Indonesia Pasarkan Boks Alumunium untuk 'Moge', Harga Mulai Rp 4,75 Juta
Produk case alumunium Shad Terra diluncurkan di Jakarta. ©2020 Merdeka.com
OTOMOTIF | 7 September 2020 09:53 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Produk motor case asal Spanyol, Shad, meluncurkan inovasi terbaru untuk segmen adventure; New Shad Alumunium Cases “Terra”.

Produk ini dijual di lebih dari 80 negara di dunia termasuk Indonesia dengan menyasar pengguna motor gede (moge) tipe adventure.

Joseph Fernandez, Direktur Shad Indonesia, menjelaskan Terra dirancang, direkayasa, dan diproduksi di Barcelona, Spanyol. Materialnya adalah paduan aluminium yang diperkeras, jenis aluminium yang lebih kuat dan ringan yang memungkinkan penampang lebih kecil 1,2 mm untuk mendapatkan bobot minimum dengan ketahanan maksimum.

Shad Terra juga memiliki kelebihan lain yakni "Teraa Lock System". Sistem ini menyatukan semua operasi motor case dalam satu mekanisme kunci yang sangat cocok dengan badan aerodinamis motor case.

Dengan satu kunci dan satu tangan, memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan dan melepas motor case dalam hitungan detik.

"Shad Terra hadir dengan varian top boks dan side boks untuk sepeda motor besar tipe adventure atau dual purpose," kata Joseph saat pelucnuran Shad Terra di Jakarta, akhir pekan lalu.

Saat peluncurannya kemarin, Shad Indonesia memamerkan produk baru Shad Terra yang dipasang di motor besar BMW GS, KTM Adventure, dan Honda ADV 150.

Terra adalah hasil dari "Engineered for Riding" Shad. Untuk memastikan kenyamanan dan keamanannya, Terra telah menjalani berbagai pengujian dinamis dan laboratorium, melakukan lebih dari 10.000 jam pengujian dan lebih dari 10.000 km perjalanan.

Nama "Terra" diambil dari bahasa Latin yang berarti planet kita dan kekayaan alamnya yang luar biasa. Makna luasnya, bumi yang memberi kita kemungkinan petualangan yang tak terbatas bagi semua pecinta sepeda motor.

Baca Selanjutnya: Harga Mulai Rp 475 Juta...

Halaman

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami