Shell dan LEGO sajikan koleksi terbaru model Ferrari

Shell dan LEGO sajikan koleksi terbaru model Ferrari
OTOMOTIF | 9 Oktober 2013 15:21 Reporter : Otosia.com Sumber:

Merdeka.com - Shell mengumumkan promosi terbaru hasil kolaborasi dengan Ferrari dan LEGO Group. Indonesia akan menyaksikan secara langsung peluncuran jajaran model Ferrari edisi terbatas terbuat dari dari keping LEGO.

Tersedia pula model-model unik LEGO yang dapat dibeli secara eksklusif di stasiun pengisian bahan bakar Shell untuk setiap pengisian bahan bakar sebanyak 30 liter.

Promosi terbaru Shell V-Power ini memperkenalkan enam koleksi eksklusif LEGO model Ferrari. Semua dibuat berdasarkan kendaraan paling ikonik dalam sejarah otomotif Ferrari. Koleksi-koleksi menarik ini menggabungkan tiga perusahaan global terkemuka di dunia. Sekaligus merayakan kerja sama antara Shell dan Ferrari yang telah terjalin selama lebih dari 60 tahun.

Mencerminkan sejarah otomotif selama puluhan tahun-mencakup truk dan kendaraan bermotor yang diperuntukkan bagi jalan raya maupun balap-model-model yang dirancang oleh LEGO Group tersebut mengilustrasikan dasar inovasi dan antusiasme dalam kerja sama teknis antara Shell dan Ferrari.

"Kampanye ini benar-benar mewakili antusiasme akan performa dan inovasi yang dimiliki oleh Shell maupun Ferrari, sekaligus menggabungkan unsur fun dan imajinatif dari produk-produk LEGO," kata Sammy de Guzman, General Manager Retail Shell Indonesia.

"Kami berpendapat bahwa mainan-mainan ini akan menjadi hadiah menarik bagi pelanggan kami, baik mereka yang merupakan penggemar Ferrari, olahraga otomotif, maupun LEGO," tambahnya.

Dengan minimum pembelian bahan bakar Shell V-Power/Diesel sebanyak 30 liter, pelanggan dapat membeli satu dari enam model LEGO seharga Rp 40,000. Tentu pelanggan bisa melihat dulu model-model baru yang diluncurkan setiap hari Senin, dimulai tanggal 7 Oktober 2013.

Pertama Dalam Sejarah LEGO

Pull-back terkecil buatan LEGO ini merupakan produkan pertama bagi produsen dari Jerman ini. Model-model Ferrari edisi eksklusif ini mampu mengoperasikan setidaknya 300 tarikan dan menggerakkan kendaraan seberat 30 gram sejauh minimum 2 meter.

Shell dan LEGO Group telah bekerja sama dalam mengembangkan kendaraan bermotor mini ini selama lebih dari 18 bulan. Hal ini mencerminkan semangat inovasi teknologi dan peningkatan performa yang menjadi dasar dari Shell V-Power.

Mesin mikro-propulsi ini cukup bertenaga untuk menggerakkan setiap kendaraan seukuran saku pada kecepatan tinggi. Sehingga menjadikannya selalu siap untuk berpacu di manapun Anda berada!

Koleksi Mobil

Shell dan LEGO Group telah menciptakan enam koleksi dari model-model paling ikonik dan unik yang terkait dengan Ferrari. Model-model yang termasuk dalam promosi adalah Scuderia Ferrari Truck, Ferrari F40, Ferrari 150° Italia, Ferrari 458 Italia, Ferrari FXX dan Ferrari 250GT Berlinetta (dari kiri ke kanan).

Model-model baru diluncurkan minggu ini, mulai tanggal 7 Oktober 2013, dengan berbagai aktivitas dan kesempatan menarik di statiun Shell.

Semua penggemar Shell, Lego dan Ferrari akan diundang untuk datang ke Mall Kota Kasablanka pada tanggal 25-27 Oktober 2013. Mereka akan dipersilahkan untuk menyaksikan replika mobil Ferrari Formula One yang tersusun dari model kepingan LEGO. Shell telah menyiapkan banyak atraksi menarik termasuk kontes untuk menebak jumlah kepingan lego yang digunakan untuk merakit sebuah mobil.

Konsumen berkesempatan memenangkan enam set lengkap koleksi model Ferrari edisi eksklusif terbuat dari keping LEGO dan voucher gratis V-Power , hanya di Shell. "Mobil replika LEGO Formula One akan berkeliling ke seluruh dunia, mendukung tawaran menarik dari tiga perusahaan global mutakhir ini," kata Sammy de Guzman, General Manager Retail Shell Indonesia.

(kpl/prl/nzr/sdi)

TOPIK TERKAIT
more tag

Sumber: Otosia.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami