Skutik Terlaris di Dunia, All New Honda Beat, Dirilis, Harganya Rp 16,5- 17,2 Juta

Skutik Terlaris di Dunia, All New Honda Beat, Dirilis, Harganya Rp 16,5- 17,2 Juta
OTOMOTIF | 16 Januari 2020 15:11 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan dua varian All New Honda BeAT series, yaitu All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street, di Jakarta, Kamis (16/1).

Model terbaru skutik entry level Honda ini memiliki desain bodi baru, beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, serta beragam fitur canggih lain.

Untuk tipe CBS ada empat pilihan warna, yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black. Harga jualnya Rp 16,45 juta (on the road Jakarta). Sedangkan tipe CBS-ISS ditawarkan tiga pilihan warna; Garage Black, Electro Blue Black, dan Fusion Magenta Black dengan harga jual Rp 17,15 juta.

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan pilihan warna lainnya; Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D emblem untuk memberikan kesan mewah. Model ini dipasarkan Rp 17,25 juta.

Sementara All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 17,15 juta.

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110 cc yang lebih hemat bahan bakar dan performa lebih optimal. Skutik yang dirilis sejak 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

1 dari 1 halaman

Skutik Honda Terlaris di Dunia

all new honda beat 2020

2020 Merdeka.com

Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM, mengatakan sejak diluncurkan pada 2008, lebih dari 17 juta unit Honda BeAT digunakan oleh masyarakat Indonesia dari berbagai usia untuk berbagai aktivitas. Populasi besar ini menginspirasi beragam inovasi dalam mengembangkan produk ini sesuai dengan selera, minat, kebutuhan, dan harapan terkini.

Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, All New Honda BeAT series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru. Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin kompak dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi, irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya, ujar Inuma saat peluncuran All New Honda Beat series di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (16/1).

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menambahkan gatakan penerimaan tinggi terhadap Honda BeAT di tengah masyarakat memberi dampak signifikan terhadap upaya AHM untuk menggandeng sebanyak mungkin anak bangsa dalam berkarya di industri sepeda motor, baik melalui puluhan perusahaan pemasok di sisi hulu hingga ribuan jaringan dealer Honda dan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di sisi hilir rantai bisnis sepeda motor Honda BeAT.

Peluncuran All New Honda BeAT series menjadi bagian dari komitmen kami untuk selalu menemani masyarakat Indonesia mewujudkan impian mereka dengan produk dan layanan terbaik, sekaligus upaya kami dalam memberi kontribusi yang semakin signifikan bagi bangsa Indonesia. Kami berharap model terbaru ini dapat terus semakin dicintai dan menemani aktivitas yang dinamis, energik, aktif dan menyenangkan dari seluruh konsumen Honda, ujar Loman.

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami