Spesial buat Pemilik New Peugeot 3008, Gratis Servis Berkala selama 5 Tahun

OTOMOTIF | 21 Mei 2019 10:48 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - PT Astra International-Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot), agen pemegang merek dan distributor Peugeot di Indonesia, memberikan layanan purnajual yang nyaman bagi pembeli mobil SUV kompak Peugeot 3008 yang dirilis pada tahun lalu.

Ada dua layanan khusus yang diberikan. Pertama, Peugeot Maintenance Package (PMP). Ini layanan eksklusif perawatan berkala dan penggantian komponen-komponen yang bisa aus karena pemakaian dalam jangka lima tahun atau hingga 60.000 kilometer. Perawatan berkala dan penggantian suku cadang yang dijamin dalam PMP ini dilakukan pada setiap kelipatan 10.000 kilometer atau 10 bulan. Yang mana tidak hanya perawatan yang biasa seperti oli mesin dan filter oli, bahkan shock absorber depan dan belakang, baterai (aki) pun diikutkan.

Kedua, garansi tiga tahun atau 100.000 kilometer. Ini garansi resmi Astra Peugeot kepada konsumen sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya, jika terjadi kerusakan yang berkaitan dengan kualitas produk dalam pemakaian normal, seperti mesin, kelistrikan mesin, suspensi, sistem transmisi, rem, dan sebagainya.

“Pelanggan Peugeot New 3008 dapat menikmati semua layanan PMP dan keuntungan dari garansi resmi Astra Peugeot. Kami berharap program layanan purnajual ini dapat memberikan kenyamanan dalam memiliki Peugeot," ujar Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot, dalam keterangan resminya, baru-baru ini.

Dia menjelaskan, pelaksanaan perawatan dan perbaikan (PMP dan Garansi tiga tahun) dapat dilakukan di bengkel-bengkel resmi Astra Peugeot.

Peugeot New 3008 adalah kendaraan SUV yang memiliki desain eksterior dengan karakter khas Peugeot “New front face”. Gril dan foglamp trim dihiasi dengan vertikal krom, ditambah lagi dengan kesan unik pada tiga baris kluster merah dari 6 LED yang melambangkan kuku singa.

Kabin New Peugeot New 3008 bernuansa kabin pesawat dengan desain dashboard yang mirip kokpit pilot. Generasi terakhir Peugeot i-Cockpit telah diaplikasikan sebagai sebuah konsep baru; semua teknologi onboard, mudah dijangkau pengemudi dengan Layar sentuh 8 inci.

Selain itu, disertai dengan six elegant piano-key “toggle switches” untuk memberikan akses langsung dan permanen ke kontrol utama fungsi, seperti radio, kontrol temperatur AC, parameter kendaraan, telepon, dan aplikasi smartphone.

(mdk/sya)