Suzuki Address dan Smash F1 Tampilan Baru Mejeng di GIIAS

OTOMOTIF | 12 Agustus 2017 14:04 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda 2 memberikan penampilan baru pada dua produknya, Suzuki Address series dan Smash FI, di perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), ICE BSD City, Tangerang, Jumat malam (11/8).

Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Dept. Head SIS, menjelaskan Suzuki makin memahami perkembangan dunia generasi muda saat ini. Keberagaman karakter mereka, kami coba ramu dalam pengembangan motor yang lebih bergaya dan memenuhi kebutuhan dasar mereka.

"Dengan menyasar generasi yang lebih muda, kami harap mereka akan terus mempercayakan pilihannya kepada produk Suzuki hingga mereka berhasil menggapai kesuksesan kelak,” ujar Yohan, yang ditemui di booth Suzuki GIIAS, semalam.

Suzuki Address baru mendapat tambahan warna dan striping baru untuk varian standar, serta varian baru Suzuki Address Predator yang tampil eksklusif. Jika ditotal, kini seluruh pilihan Suzuki Address memiliki 15 tampilan berbeda, menyesuaikan beragam karakter konsumen di Tanah Air.

Warna dan striping barunya bikin Address tampil lebih modern. Pengembangan warna dan striping baru ini difokuskan kepada tren generasi milenial yang lebih menyukai tampilan trendi dan fashionable. Semuanya hadir dalam 3 warna utama; briliant White/Titan Black, Titan Black, dan Stronger Red/Titan Black.

Meski mengusung penampilan baru, asyiknya harga jual tidak naik, yakni tetap Rp 14,85 juta (On The Road Jakarta).

Skutik Suzuki Address dibekali mesin 110 cc berteknologi injeksi yang tingkat efisiensinya tinggi dan menggunakan standar emisi EURO 3. Kapasitas bagasi di bawah jok sebesar 20 liter sanggup menyimpan beragam barang keperluan generasi muda yang aktif dan variatif.

Suzuki Address Predator

Suzuki juga melansir Address Predator yang tampilan warnanya lebih mewakili jiwa eksklusif dan matang. Berbekal mesin dan teknologi yang sama efisiennya, Suzuki Address Predator hadir dengan pilihan warna yaitu Matt Black, ditambah pilihan warna baru yaitu Matt Titanium Silver. Aksentuasi emblem chrome yang hanya diaplikasikan di Suzuki Address Predator memberikan aura mewah dan gengsi tersendiri bagi penggunanya.

Suzuki Address Predator mewakili segmen first jobber yang mencari tampilan mewah dan bergengsi tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam. Harganya hanya Rp 15,19 juta.

Suzuki Smash FI

Sepeda motor underbone 110 cc berteknologi injeksi dan LEaP (Light, Efficient and Powerfull) ini juga mengalami tampilan anyar. Suzuki Smash FI hadir dengan 3 pilihan warna yang tegas dan menarik, seperti Candy Summer Red, Titan Black dan Metallic Medium Blue/Brilliant White. Pilihan roda Suzuki Smash FI juga dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna, seperti casting wheel yang sporty dan spoke wheel yang ringan dan kuat.

Suzuki Smash FI diposisikan sebagai teman berkendara sehari-hari dalam memulai karir, karena kepraktisan dan ketangguhannya. Harga Smash FI bersahabat, mulai dari Rp 13 juta untuk versi spoke wheel, dan Rp 13,8 juta versi casting wheel. (mdk/gni)

Baca juga:
GIIAS 2017, Suzuki pamerkan mobil anyar cicilan Rp 50.000 per hari
Suzuki Pamerkan 12 Unit Sepeda Motor di GIIAS, Satunya GSX-R1000
Model-model cantik luncurkan 3 Mercedes Benz teranyar di GIIAS 2017
Hari terakhir GIIAS, ini deretan mobil di bawah Rp 200 juta
Deretan SUV dan double cabin teranyar di GIIAS 2017

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.