Suzuki Berikan Servis Gratis 328 Mobil di Lombok dan Sekitarnya

OTOMOTIF | 15 Januari 2019 08:00 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) senantiasa mendampingi konsumen dan diler-diler Suzuki di Nusa Tenggara Barat dengan menggelar Free Service Check Up Campaign, sebagai rangkaian program Suzuki Peduli Gempa Lombok yang berlangsung pada 12-13 Januari 2019 di PT Cakra Mobilindo, diler utama Suzuki di wilayah Mataram dan sekitarnya. Program ini dibuat dalam rangka pemulihan pascagempa di kawasan Lombok, Nusa Tenggara Barat, yang terjadi pada Juli tahun lalu.

Free Service Check Up Campaign adalah salah satu bentuk tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat. Selama dua hari kemarin, kami mendata sebanyak 328 kendaraan di Lombok dan sekitarnya mendapatkan service check up pascagempa, ujar Rahadian Wishwa Dewa, Service Area PT Suzuki Indomobil Sales, dalam rilisnya, kemarin.

Dalam program ini, pelanggan dapat memastikan kondisi kendaraan agar tetap prima dengan melakukan pemeriksaan 23 item standar, pemeriksaan fungsi elektrik dan fluida secara gratis, dan jasa servis bebas biaya. Selain itu, konsumen juga mendapatkan layanan cuci vakum gratis dan bebas biaya penggantian oli mesin setiap pembelian filter oli. Pelanggan Suzuki di Mataram dan sekitarnya juga dapat melakukan test drive All New Ertiga dan mendapatkan suvenir gratis Suzuki.

Selain menikmati layanan secara cuma-cuma, pelanggan juga dimanjakan dengan berbagai diskon tambahan untuk pembelian unit Suzuki selama Free Service Check Up berlangsung. Serta diskon 20 persen untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Part dan Suzuki Genuine Accessories. Selain itu, PT SIS dan PT Cakra Mobilindo juga mengadakan Customer Meet, yang mana para pelanggan berkesempatan mendapat hadiah hiburan dan sosialisasi layanan call center Suzuki.

Free Service Check Up Campaign merupakan program lanjutan Suzuki Peduli Gempa Lombok yang bertujuan membantu memulihkan kondisi pascagempa di wilayah Nusa Tenggara Barat, khususnya di Lombok. Pada 28 Oktober tahun lalu, melalui program ini, Suzuki telah mendonasikan satu unit ambulans kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat dan menggelar program Rumah Suzuki berupa renovasi rumah-rumah penduduk dan membangun kembali tempat-tempat ibadah dan sekolah di area gempa.

Selain berkontribusi terhadap pembangunan fisik, SIS juga berupaya memulihkan Lombok melalui layanan purnajual Suzuki untuk mobilitas sehari-hari. Kami harap kegiatan Free Service Check Up Campaign ini dapat menjaga kondisi kendaraan tetap prima, memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara, serta membantu pemulihan Lombok melalui sarana transportasi, pungkas Rahadian.

Baca juga:
Suzuki Y1k Akan Menjadi Estilo Reborn, Benarkah?
Beli Mobil Bekas di Suzuki Auto Value, Gratis Biaya Balik Nama
SIS Bagi-bagi Tiket Nonton AFF Suzuki Cup 2018 kepada 333 Keluarga Suzuki
Suzuki perbarui dan perbesar diler 3S di Cirebon
All New Suzuki Ertiga garap pasar Amerika Latin, termasuk Meksiko
Up-grade diler Pati, Suzuki incar pasar otomotif di Jalur Pantura

(mdk/sya)