Tak rilis mobil baru, VW luncurkan komunitas di IIMS

OTOMOTIF | 14 September 2014 11:21 Reporter : Otosia.com Sumber:

Merdeka.com - Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS) menjadi ajang para agen pemegang merek (APM) untuk berlomba-lomba memperkenalkan model-model barunya.

Mobil baru menjadi daya tarik bagi pengunjung, sekaligus magnet untuk memikat calon pembeli. Namun berbeda dengan Volkswagen (VW). Pabrikan mobil asal Jerman ini mengaku tidak ada produk baru yang dirilis di IIMS mendatang.

Sebagai gantinya, selain program-program menarik, VW akan meluncurkan dan memperkenalkan komunitas resmi Volkswagen untuk pertama kalinya. Komunitas tersebut adalah Volkswagen Indonesia, sebuah wadah resmi VW mania yang didukung Volkswagen Indonesia. VW Indonesia induk yang menampung seluruh komunitas VW dari berbagai varian.

"Ini untuk pertama kalinya di Indonesia yang kita resmikan, dan perama Di IIMS nanti kita akan mengundang beberapa komunitas VW yang tersebar di beberapa daerah di seluruh Indonesia," ujar Rully Johan, PR Manager Volkswagen Indonesia.

Di IIMS 2014, VW mengambil lokasi di Hall B4 dan Hall A semi permanen. Enam produk VW seperti VW Tiguan, VW Touran, VW Polo, VW Golf Mk7, VW Scirocco, dan VW Caravelle akan menempati Hall B4 yang merupakan booth khusus mobil penumpang. Sedangkan Hall A semi permanen akan diisi kendaraan komersial VW, seperti Ambulance dan Transporter.

(kpl/fid/sno)


Sumber: Otosia.com