Tata Motors rilis harga Super Ace HT

OTOMOTIF | 13 Agustus 2017 11:59 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) secara resmi merilis harga Tata Super Ace HT dan resmi memasarkan varian baru Tata Super Ace HT DLS di ajang GIIAS 2017. Tata Super Ace adalah pionir pickup diesel 1400cc di Indonesia. Terbukti telah berhasil mendapatkan respon positif dari pasar.

"Tata Super Ace HT kami pasarkan dengan tujuan memperkuat penjualan TMDI di segmen Small Commercial Vehicles (SCV). Sebagai produk paling laris, kami yakin Super Ace HT sanggup menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan yang tangguh untuk menghadapi tanjakan terjal," kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Tata Super Ace HT DLS

Tata Super Ace HT (High Torque) dibekali mesin diesel 1.400 cc dengan transmisi manual 5 percepatan. Tenaganya 70 HP pada 4.500 rpm dan torsi puncaknya 135 Nm pada 2.500 rpm. Performa tersebut disalurkan ke kedua roda belakang melalui Rear Axle Ratio (RAR) 4.88. Kecepatan maksimalnya 125 kpj dan mesinnya ber-standar emisi Euro II dan Euro III.

Karakter mesin diesel Super Ace bekerja optimal pada putaran mesin rendah. Hal tersebut menjamin konsumsi bahan bakar yang sangat ekonomis. Gesekan antar komponen yang rendah menjamin usia pakai komponen menjadi lebih panjang dan berkontribusi terhadap biaya perawatan yang rendah dan lebih baik daripada mesin bensin.

Tata Super Ace HT DLS didukung oleh program Customer Care TMDI, 'Peace of Mind'. Yang terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang serta jaminan 24 jam pengantaran pasti sampai atau gratis jika tidak sampai. Lalu 24 jam x 7 hari On Road Assistance. Dan Tata Motors sudah memiliki jaringan yang dinamakan Customer Touch Points sebanyak 300 outlet Touch Points yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales), 2S (Service, Spare parts) yang dinamakan Tata Certified Workshop (TCW) di seluruh Indonesia.

Baca juga:

Tata Ace EX2 rangkul Titi Kamal untuk dukung wirausahawan

Tata Motors seriusi pasar angkot

80 persen penjualan Tata Motors berasal dari kendaraan komersil

Konsumsi Tata Super Ace di Lampung tembus 18,22 km/liter

Tata Motors akan tetap agresif di tahun depan

(mdk/ega)