Telkomsel IIMS 2019: Ada BMW Shop dan BMW Premium Selection

OTOMOTIF | 1 Mei 2019 15:24 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Selama pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung hingga Minggu (5/5), BMW Indonesia tidak hanya tampil dengan lini produk terbaru. Namun, hadir pula BMW Shop dan area khusus BMW Premium Selection.

BMW ingin menekankan komitmennya untuk hadirkan ekosistem lengkapnya untuk pelanggan di Indonesia. Koleksi BMW Lifestyle dan aksesoris terbaru lengkap dengan rangkaian kendaraan yang dilengkapi BMW M Performance kit turut perkuat penawaran dari BMW Shop. Hadirnya area khusus BMW Premium Selection di Hall B9B untuk pertama kali juga perlihatkan langkah strategis BMW Indonesia di pasar kendaraan pre-loved. Ragam program khusus juga tersedia selama periode pameran Telkomsel IIMS 2019 ini.

Produk BMW Lifestyle menggunakan desain kontemporer, bahan berkualitas, dan detail kuat. Kualitas dan craftmanship yang tak tertandingi dijamin pada setiap produk hingga sekecil apa pun. Ini mencakup banyak produk inspiratif dan gaya menarik dalam kategori, seperti BMW M Collection, BMW i Collection, Montblanc untuk BMW, dan BMW Miniature Collection.

Sedangkan untuk rangkaian BMW Accessories terdiri atas perangkat peningkat performa dengan suku cadang dari BMW M Performance, serta perangkat peningkat fungsionalitas kendaraan dengan konsep plug-and-play, sejalan dengan garansi resmi kendaraan.

©2019 Merdeka.com

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, mengatakan esensi merek kami adalah Joy. Di IIMS 2019, kami hadir dengan lini produk BMW Lifestyle dan aksesoris terbaru yang meningkatkan ikatan emosional merek, produk, dan para fans. Koleksi BMW Lifestyle mencakup beragam seri pakaian, aksesoris, dan tas penyimpanan yang dicipatakan untuk menginspirasi kehidupan sehari-hari.

"Tak hanya kendaraan baru, kendaraan BMW Premium Selection juga mendapatkan tempat khusus pada IIMS 2019 di Hall B9B. Beragam penawaran istimewa selama periode IIMS 2019 ini juga dibuat untuk mempermudah pelanggan kami menikmati koleksi terbaru tersebut, mulai dari potongan harga hingga gratis ongkos pemasangan setiap pembelian aksesoris kendaraan," ujar Ramesh dalam rilisnya, kemarin.

BMW Premium Selection di Telkomsel IIMS 2019

Untuk pertama kalinya BMW Indonesia membuka area khusus untuk BMW Premium Selection di Hall B9B. Terdapat 3 program inti di booth BMW Premium selection demi memudahkan para pelanggan pasar preloved.

Pertama, program Trade-in, Trade-up yang dapat melakukan appraisal nilai kendaraan di tempat. Melalui program ini pelanggan dapat melakukan proses tukar-tambah yang mudah, aman, dan cepat.

Kedua, program kepemilikan kendaraan dengan cicilan rendah untuk kendaraan dari stok BMW Premium Selection. Cicilan dimulai Rp 2,9 juta per bulan. Dan ketiga, BMW Premium Selection Virtual Garage. Ini untuk memudahkan pelanggan dalam menemukan kendaraan paling sesuai dengan database stok lengkap yang terintegrasi dengan seluruh jarigan diler BMW Premium Selection.

Seluruh stok kendaraan BMW Premium Selection telah melewati prosedur standar yang berlaku secara global, seperti pengecekan inspeksi teknis kendaraan 360 derajat, BMW Repair Inclusive 1 tahun, dan BMW Service Inclusive 1 tahun.

"BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk hadirkan layanan dan produk inovatif terbaik bagi pelanggan melalui pendekatan ekosistem yang yang memperkaya pengalaman dengan brand BMW. Saya mengundang seluruh penggemar BMW untuk datang ke BMW Group Pavilion di Hall D4 dan juga ke BMW Premium Selection di Hall B9B,” tutup Ramesh.

(mdk/sya)