Termahal Toyota Avanza Veloz Luxury dihargai Rp 209 jutaan!

OTOMOTIF | 4 Juni 2014 08:21 Reporter : Otosia.com Sumber:

Merdeka.com - PT. toyota Astra Motor (TAM) membuat gebrakan pasar dengan meluncurkan dua series luxury yang dibenamkan pada punggawa andalan mereka Avanza dan Avanza Veloz. Bertempat di hotel Shangri-La, Jakarta, dua karakter anyar tersebut mampu memberikan kesan 'hanga' bagi para pecinta otomotif Indonesia.

Meluncur di dalam segmen Low MPV, kesegaran lekuk tubuh lamanya masih begitu kental dan ditambah dengan sedikit sentuhan baru pada eksterior dan interiornya. Bagian New Avanza Luxury memang lebih banyak mendapatkan ubahan dibandingkan New Avanza Veloz Luxury.

Sebagai varian baru yang lebih mendapatkan kesan sporty utamanya untuk Avanza Veloz Luxury, harga yang ditawarkan terbilang cukup istimewa. Veloz 1,5 A/T Luxury yang merupakan varian tertinggi ternyata dibanderol hingga Rp 209,7 jutaan. Sedangkan untuk versi manualnya Veloz 1,5 M/T Luxury, dihargai lebih murah sedikit seharga Rp. 198,2 juta.

(kpl/sdi)


Sumber: Otosia.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.