Tiga Varian Pelumas Mobil Super Dirilis, Mesin Lebih Terawat tapi Harga Lebih Murah

Tiga Varian Pelumas Mobil Super Dirilis, Mesin Lebih Terawat tapi Harga Lebih Murah
Peluncuran rangkaian produk pelumas Mobil Super 2021. ©2021 Merdeka.com
OTOMOTIF | 6 April 2021 18:10 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Meyakini ekonomi nasional semakin pulih dan mendukung teknologi mesin modern, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super. Ada tiga produk barunya, yaitu Mobil Super All in One Protection, Mobil Super Friction Fighter, dan Mobil Super Everyday Protection.

Rangkaian produk Mobil Super ini dilengkapi spesifikasi standar industri terkini API SP dari produsen Mobil 1. Keunggulan Mobil Super All in One Protection memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas dapat diatasi oleh full synthetic dengan heat Activated Anti-wear Molecules.

Sedangkan Mobil Super Friction Fighter dilengkapi lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules dapat memberikan kesempatan lebih banyak perjalanan, saat mesin terlindungi dari keausan. Dan Mobil Super Everyday Protection dengan Extengine Molecules membuat usia kendaraan lebih panjang untuk lebih banyak tujuan bersama keluarga.

Rommy Averdy, Mobil Consumer Brand General Manager EMLI, menjelaskan ini merupakan upaya kami menjawab tantangan pasar otomotif yang semakin hari kian berkembang, dengan kehadiran teknologi modern pada mesin kendaraan roda empat.

"Kami terus berkomitmen dan berupaya selalu terdepan dalam menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan perlindungan terbaik pada mesin kendaraan,” ujar Rommy saat peluncuran secara daring, kemarin (5/4).

Menurutnya, Mobil Lubricants terus memperbarui standar dan kualitas pelumasnya dengan mengikuti perkembangan dan kebutuhan kendaraan baik di Indonesia maupun global. Kami meyakini ini merupakan langkah strategis untuk terus terdepan dalam persaingan di pasar otomotif, khususnya pelumas.

Baca Selanjutnya: Harga Jual Terjangkau...

Halaman

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami