Tiket WSBK di Mandalika Bisa Dibeli di Tiketapasaja.com Mulai Hari Ini

Tiket WSBK di Mandalika Bisa Dibeli di Tiketapasaja.com Mulai Hari Ini
World Superbike seri terakhir musim 2021 digelar di Sirkuit Mandalika, Indonesia. ©2021 Merdeka.com
OTOMOTIF | 23 Oktober 2021 06:00 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Jika Anda mengaku penggemar motorsport di Indonesia, ajang ini mesti dikunjungi. Pasalnya balap motor internasional World Superbike (WSBK) seri terakhir musim 2021 digelar di Indonesia pada 19 – 21 November mendatang.

WSBK seri penutup ini digelar di Mandalika International Street Sircuit, Nusa Tenggara Barat (NTB). Sirkuit ini akan menjadi panggung aksi memukau pebalap dunia, seperti Jonathan Rea, Chaz Davies, dan Toprak Razgatlioglu.

Tiket WSBK seri terakhir tersebut bisa dibeli mulai bulan ini melalui Melon Indonesia, anak usaha PT Telkom Tbk. Ini hasil kerja sama Melon dengan PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA), anak usaha PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC.

Dedi Suherman, CEO PT Melon Indonesia, mengatakan Melon Indonesia sangat bangga bisa terlibat dalam perhelatan balap motor internasional ini.

“Sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami, bagian dari Telkom Indonesia, terlibat dalam perhelatan balap motor berskala internasional, khususnya untuk penjualan tiket. Harapan kami, masyarakat Indonesia semakin mudah mendapatkan tiketnya secara daring dan bisa menjadi perdana untuk menyaksikan keseruan sekaligus berwisata ke Mandalika,” kata Dedi dalam rilisnya, kemarin.

Samuel May Ratifil, VP Digital Business Development Melon Indonesia, menambahkan tiketapasaja.com by Melon Indonesia mendapat alokasi kuota tiket cukup besar dari total tiket yang disediakan pihak penyelenggara.

“Tiketapasaja.com mendapat alokasi kuota tiket lebih 11.000 tiket dari total 25.000 tiket yang tersedia,” kata Samuel.

Rencananya, penjualan tiket WSBK Mandalika di tiketapasaja.com by Melon Indonesia dibuka mulai hari ini, Sabtu (23/10).

Tiket WSBK Mandalika memiliki beberapa kategori: Red Area, Blue Area, Green Area, Purple Area, Yellow Area, dan Grey Area. Kisaran harga tiketnya mulai Rp 795 ribu sampai dengan Rp 2,8 juta.

Bagi pemburu tiket WSBK Mandalika, dapat mengunjungi laman tiketapasaja.com by Melon Indonesia. Atau bisa mendapat informasi lanjutan mengenai WSBK Mandalika di Instagram @tiketapasaja dan @melonindonesia.

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami