Transaksi Servis Kendaraan via Digital di Moservice.id, Berhadiah Skuter Premium

Transaksi Servis Kendaraan via Digital di Moservice.id, Berhadiah Skuter Premium
Ilustrasi servis mobil. © Toyota.astra.co.id
OTOMOTIF | 24 Juni 2021 16:58 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Reservasi servis kendaraan bermotor semakin populer akibat pandemi. Untuk memenuhi kebutuhan reservasi servis secara daring di Indonesia, Moservice.id hadir sebagai sahabat terpercaya.

Reservasi servis kendaraan menjadi lebih mudah, aman, dan nyaman karena dapat diakses melalui ponsel pintar konsumen. Cukup kunjungi laman moservice.id, konsumen bisa memilih jenis servis dan bengkel pilihan, tanpa perlu repot antre di bengkel. Dan yang tak kalah spesial, Moservice.id juga menawarkan beragam promosi menarik serta potongan harga setiap bulannya.

Konsumen tak perlu ragu menggunakan layanan karena Moservice.id merupakan bagian dari perusahaan pembiayaan terkemuka, Adira Finance. Moservice.id bekerja sama dengan lebih dari 1.000 bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan pilihan servis yang beragam mulai dari ganti oli, servis AC, perawatan ban, servis berkala sampai dengan servis besar.

Manuel Irwanputera, Deputy Director–Head of Digital Center of Excellence Adira Finance, menjelaskan masyarakat Indonesia tengah mengalami transformasi digital dalam tempo yang singkat. Transaksi digital yang tadinya hanya dilakukan segelintir orang, kini mengalami peningkatan minat yang signifikan.

"Moservice.id menawarkan solusi reservasi servis mobil secara digital dengan berbagai promosi serta program menarik yang khusus dipersembahkan untuk konsumen Moservice.id dan Adira Finance," ujar Manuel dalam rilisnya, kemarin.

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia, Moservice.id mengadakan Program Undian Xtra Untung mulai 24 Mei 2021 sampai 31 Agustus. Puluhan hadiah menarik menanti Anda, yaitu 30 vocer oli senilai masing-masing Rp 500.000, empat smartphone Oppo A15, dan hadiah utama satu unit Yamaha All New Aerox 155 on the road.

Untuk dapat mengikuti undian ini, konsumen dapat melakukan transaksi servis melalui Moservice.id sebanyak 3 (tiga) kali booking selama periode program. Keterangan selengkapnya mengenai program bisa diakses melalui www.moservice.id dan melalui media sosial Instagram @moserviceid. (mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami