V-Kool Rilis Kaca Film Limited Edition, Hanya Dijual 880 Paket di Indonesia

V-Kool Rilis Kaca Film Limited Edition, Hanya Dijual 880 Paket di Indonesia
OTOMOTIF | 12 Desember 2019 07:48 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Kaca film otomotif, V-Kool Indonesia, merilis kaca film edisi sangat terbatas menyambut hari ulang tahun ke-25. Dua produk edisi sangat terbatas itu adalah produk kaca depan VK30 dan kaca samping-belakang VK10.

Kombinasi VK30 dan VK10 sekaligus menjadi produk limited edition yang dijual sangat terbatas dengan nama Limited Edition Ultimate Solitaire Series.

Saking istimewanya, Limited Edition Ultimate Solitaire Series dijual dengan harga paket Rp12 juta untuk tipe mobil penumpang reguler. Di Indonesia, paket istimewa ini hanya tersedia untuk 880 paket.

Kaca film VK10 memiliki banyak keunggulan yang luar biasa. Antara lain kaca film yang memiliki visible light transmission (VLT) 13 persen atau setara dengan kegelapan 80 persen ini punya kemampuan tolak sinar infra merah mencapai 98 persen dan Total Solar Energy Heat Rejection (TSER) sebesar 74 persen. Artinya, kaca film ini mampu menolak panas sinar matahari dengan sangat baik sehingga membuat kabin mobil lebih adem.

“VK10 sebagai bagian dari Ultimate Solitaire Series adalah varian kaca film untuk samping dan belakang tertinggi dan tercanggih saat ini. Selama ini biasanya kaca film gelap memiliki kemampuan tolak panas yang kurang baik. Namun, VK10 mempunyai VLT 13 persen atau setara kegelapan 80 persen, tapi berkat teknologi spectrally selective metal berharga (perak dan emas) seperti VK Series lainnya, kemampuan tolak infra merahnya mencapai 98 dan TSER 74 persen,” ujar Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari, di kawasan Anyer, Banten, Rabu (11/12).

Paduan VK30 dan VK10 (Limited Edition Ultimate Solitaire Series) selain memiliki kemampuan tolak sinar infra merah tertinggi yang pernah ada, juga mengurangi pandangan langsung dari depan. Sehingga, pengendara lebih aman dan merasa nyaman dari silau ketika sedang berada di dalam kabin mobil.

1 dari 1 halaman

Banyak benefit bagi pembeli

kaca film v kool rilis limited edition ultimate solitaire series

2019 Merdeka.com

Menurutnya, V-Kool Limited Edition Ultimate Solitaire juga direkomendasikan oleh Skin Cancer Foundation sebagai produk terbaik yang menjaga kulit dari serangan sinar ultra violet.

Selain itu, untuk membedakan Ultimate Solitaire Series sebagai produk limited edition dibandingkan produk V-Kool lainnya, konsumen bakal menerima stiker khusus dan crystal warranty card yang memiliki benefit, seperti potongan tambahan sebesar 5 persen untuk pembelian produk kaca film V-Kool berikutnya dan free premium car wash (di diler tertentu).

Crystal warranty card ini bersifat eksklusif dan mempunyai nomor urut sesuai dengan produk yang dikeluarkan.

(mdk/sya)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Pariwisata Banyuwangi Bersiap Menyambut New Normal

5