Wincos Jadi Kaca Film Resmi Honda Brio Satya

Wincos Jadi Kaca Film Resmi Honda Brio Satya
OTOMOTIF | 24 Juli 2019 18:03 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Kaca film asal Jepang, Wincos, berhasil menjadi pemasok kaca film resmi untuk mobil Honda Brio Satya transmisi manual dan E transmisi CVT. Penunjukan ini diberikan oleh agen pemegang merek, PT Honda Prospect Motor, pada Oktober tahun lalu.

David Khung, Sales Manager Wincos, menjelaskan penunjukan sebagai kaca film resmi seri OEM Honda Brio Satya dilakukan melalui seleksi ketat dan standar internasional. Kaca film yang digunakan di Brio Satya adalah seri Standar. Sedangan yang dijual ke pasar adalah seri Premium. Sejak Januari hingga Juni tahun ini, unit Honda Brio yang terjual mencapai 23.338 unit. Artinya, jumlah unit yang sama yang menggunakan kaca film Wincos.

"Kepercayaan Honda Prospect Motor kepada kami merupakan tantangan dan motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat," ujar David yang dijiumpai di booth Wincos GIIAS di ICE BSD City, Tangerang, Rabu (24/7).

Untuk pemasangan kaca film Wincos di unit Honda Brio Satya dilakukan oleh mitra diler Wincos di seluruh Indonesia. Tepatnya 65 mitra diler Wincos yang berada di kota-kota besar.

Menurutnya, penunjukan HPM kepada Wincos sebagai kaca film resmi Honda Brio Satya karena beberapa pertimbangan. Antara lain, kaca film ini diproduksi di Jepang yang terkenal memiliki kualitas tinggi. Kedua, bahan dasarnya berwarna hitam sehingga lebih solid, tidak cepat luntur, mampu menjaga kualitas interior terutama suhu kabin, dan membantu menghemat BBM.

Wincos sudah teruji memiliki rasio tolak ultraviolet (UV) hingga 99 persen dan tolak inframerah hingga 97 persen pada seri premium. (mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami