1 Pasien Covid-19, 36 ODP dan 3 PDP di Kota Tangerang Dinyatakan Sembuh

1 Pasien Covid-19, 36 ODP dan 3 PDP di Kota Tangerang Dinyatakan Sembuh
PERISTIWA | 30 Maret 2020 15:57 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Satu pasien positif Covid-19 asal Kota Tangerang, dinyatakan sembuh. Kini, pasien tersebut telah kembali ke rumah bersama keluarganya.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Tangerang Liza Puspa Dewi menjelaskan, peluang sembuhnya pasien terinfeksi Covid-19. Dengan syarat, asal mentaati serta mampu menjaga kualitas kebersihan diri dan asupan gizi yang mencukupi.

"Selama pasien mau untuk disiplin dan mau melakukan karantina mandiri, peluang sembuh itu tetap ada," kata Liza yang juga Kadis Kesehatan Kota Tangerang, ditemui di kantor Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Senin (30/3).

Liza mengungkapkan peluang kesembuhan pasien Covid-19 bergantung dari bagaimana pasien mau untuk menerapkan pola hidup bersih, sehat serta meningkatkan kualitas imun tubuh.

"Di Kota Tangerang ada satu pasien positif yang telah dinyatakan sembuh dan kini sudah kembali ke tempat tinggalnya," ungkap dia.

Baca Selanjutnya: 36 ODP dan 3 PDP...

Halaman

(mdk/gil)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami