10 Pekerja Malam di Tangerang Kena Razia dan Positif Narkoba

PERISTIWA | 22 September 2019 00:06 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Indekos di kawasan Tangerang dirazia kepolisian. Setidaknya ada sepuluh pekerja hiburan malam diamankan karena terbukti menggunakan narkotika.

Kasat Resnarkoba Polresta Tangsel, Iptu Edy Suprayitno, menjelaskan kegiatan razia peredaran narkotika yang merupakan bagian dari Operasi Nila Jaya 2019 ini sengaja menyasar area kos-kosan tempat tinggal para pekerja hiburan malam.

"Sengaja kami lakukan raz├Ča di kos-kosan tempat pekerja malam, mereka ini sangat rentan dengan peredaran narkotika," ucap Iptu Edy di sela merazia indekos Denala di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (21/9).

Diungkapkan dirinya, dari 10 orang yang diamankan itu, 7 di antaranya merupakan penghuni indekos Yasmin yang berlokasi di kawasan Serpong Utara dan 3 pengguna lainnya penghuni indekos Denala Kelapa Dua.

"Dari rumah kos di kawasan Serpong Utara kami amankan 7 orang positif narkoba dan barang bukti 0,3 gram sabu. Sementara di rumah kos kawasan Kelapa Dua kami amankan tiga orang positif narkoba. Selanjutnya mereka kami bawa ke Polresta Tangsel untuk pemeriksaan lebih lanjut," ucap dia.

Di hadapan para wanita pekerja malam itu, Iptu Edy juga mengingatkan untuk selalu menghindari diri dan terbebas dari penggunaan narkoba.

"Terlepas apapun pekerjaan kita, jangan sampai kita terjerumus mengonsumsi narkotika. Hindari narkoba dan hidup lebih sehat," terangnya.

Menurutnya, operasi serupa masih akan teus digelar, di sejumlah tempat-tempat rawan peredaran narkotika.

"Operasi ini akan rutin kami lakukan di sejumlah tempat rawan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, ini upaya kami untuk menekan peredaran narkoba di Tangsel," kata dia.

Baca juga:
Terjaring Razia Polisi di Singkawang, 6 Orang Positif Pakai Narkoba
Ribut Dengan Perwira BNN, Kasatpol Pekanbaru Ternyata Alumni Akmil Seangkatan Kapolri
Kasatpol PP dan Perwira BNN Riau Nyaris Adu Jotos di Tempat Hiburan Malam
Polisi Bakal Makin Gencar Razia Narkoba di Kampus
Polisi dan BNN Gelar Razia di Kampus Unas, 4 Mahasiswa Positif Pakai Narkoba
Polisi Gelar Razia Narkoba, Sasar Indekos Pemandu Karaoke di Solo
Polisi Ungkap Penjualan Obat-obatan Berbahaya di 3 Lokasi Berkedok Toko Kosmetik

(mdk/lia)

TOPIK TERKAIT