2 Bandar penyuplai sabu-sabu ke Adik Hetty Koes Endang ditangkap

2 Bandar penyuplai sabu-sabu ke Adik Hetty Koes Endang ditangkap
PERISTIWA | 29 Januari 2015 15:34 Reporter : Mitra Ramadhan

Merdeka.com - Setelah berhasil mengamankan dan berbekal pengakuan dari Lucy Nadia petugas satuan narkoba Polres Metro Tangerang berhasil mengamankan dua tersangka penyuplai barang haram ke adik kandung artis Hetty Koes Endang itu. Dalam pengakuan kepada petugas tersangka baru tiga kali memasok ke Lucy Nadia.

Keduanya adalah Bung dan Leo, tersangka tersebut ditangkap di kediamannya di daerah Ciputat, Tangsel. "Saya baru tiga kali kasih ke dia," ujar Bung saat digiring petugas ke Mapolrestro Tangerang, Kamis (29/1).

Sementara itu, menurut Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang AKBP Juang, diduga sudah lebih dari tiga kali para tersangka memberikan barang haram tersebut kepada tersangka LN. "Diduga lebih," katanya.

Sebelumnya Adik kandung penyanyi lawas Hetty Koes Endang, Luci Nadia ditangkap aparat Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang karena menggunakan narkotika jenis sabu. LN ditangkap saat penggerebekan di rumahnya di Jalan Flamboyan, Komplek Puri Beta, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Senin (26/1) siang.

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang AKBP Juang Andi Prianto mengatakan, ditangkapnya LN berawal dari adanya laporan dari warga yang mengatakan, kalau rumahnya sering berlangsung pesta narkoba.

"Dari informasi itu, anggota kami langsung bergerak ke rumahnya. Kemudian kita geledah kamarnya," jelasnya.

Dari hasil penggeledahan, pihaknya menemukan barang bukti berupa satu gram sabu, lima korek api dan sedotan yang disimpan di dalam lemari pakaiannya. "Tersangka mengaku kalau barang haram tersebut didapat dari seorang pengedar di daerah Kampung Ambon Cengkareng Jakarta Barat," tegasnya.

Dia mengaku sudah 4 tahun mengonsumsi narkoba. "Dia beralasan mengonsumsi sabu untuk menurunkan berat badan," jelasnya. (mdk/hhw)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami