2 Istri Terduga Teroris di Depok Turut Diamankan Densus 88

PERISTIWA | 21 Mei 2019 16:07 Reporter : Nur Fauziah

Merdeka.com - Istri terduga teroris Bowi diamankan tim Densus 88 Antiteror. Dua istri Bowi diamankan dari Perumahan Puri, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (20/5) kemarin.

"Iya diamankan. Istri pertama dan istri kedua mereka tinggal berdekatan di Perumahan Puri Cibinong," kata Kapolsek Bojong Gede Kompol Agus Koster Sinaga, Selasa (21/5).

Kedua rumah istri-istri Bowi pun digeledah siang ini. "Tadi malam hanya penangkapan saja, kalau siang ini penggeledahannya," ujar dia.

Informasi yang didapat, dua istri Bowi baru tinggal di perumahan tersebut selama dua minggu. Pengurus lingkungan pun mengaku tidak mengenal kedua istri Bowi.

"Mereka baru tinggal di sana dua mingguan. RT dan RW di sekitar rumah mereka pun mengaku tidak mengenal mereka berdua karena memang baru tinggal di sana," kata dia.

Bowi sebelumnya sudah ditangkap di Gang Remaja, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Senin (20/5). Istri ketiga Bowi diamankan di rumahnya di Kalimulya, Cilodong. Kemudian dilakukan penggeledahan di kontrakan Bowi di Kalimulya pukul 17.00 WIB. (mdk/gil)

Baca juga:
Kesaksian Ketua RT saat Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Depok
Rumah Terduga Teroris di Depok Digeledah
Densus 88 Sita Laptop Hingga Handphone usai Tangkap Terduga Teroris di Gresik
Polri Sebut Terduga Teroris Bogor Berencana Ledakkan Bom Depan KPU Saat 22 Mei
Selain Terduga Teroris, Satu Simpatisan ISIS Ahli Rakit Bom Juga Diringkus Polisi
Pulang Salat Subuh, Pria Terduga Teroris di Gresik Ditangkap Densus 88
KPU Tak Terganggu Rencana People Power dan Ancaman Teror pada 22 Mei

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.